Satu Pegawai Positif Covid 19, Kantor Kecamatan Jayanti Ditutup Sementara

Satu Pegawai Positif Covid 19, Kantor Kecamatan Jayanti Ditutup Sementara

detakbanten.com JAYANTI -- Satu pegawai ASN berjenis kelamin laki - laki dikabarkan terkena positif covid 19, pegawai berstatus orang tanpa gejala (OTG), saat ini diisolasi ke rumah singah hotel Yasmin Binong Kabupaten Tangerang, sementara kantor kecamatan ditutup selama tiga hari untuk dilakukan penyemprotan disinsfektan.

Kabar positifnya pegawai kecamatan Jayanti tersebut dibenarkan juru bicara satuan tugas covid 19 kabupaten Tangerang Hendra Tarmidzi, menurutnya, setelah dilakukan swab oleh Puskesmas Jayanti salah satu pegawai berjenis kelamin laki-laki dinyataoan positif dan hari ini (red) Selasa (24/11/2020).

" Iya ada satu pegawai kecamatan Jayanti positif, namun saat ini sudah dilakukan isolasi mandiri di rumah singgah hotel Yasmin, guna dilakukan proses pemulihan," Kata Hendra Tarmizi kepada detakbanten.com, Selasa, (24/11).

Hendra mengatakan, Sterilisasi di Kantor Kecamatan Jayanti dilakukan setelah diketahui adanya yang terkonfirmasi positif Covid 19, hal itu guna memutus mata rantai penyebaran covid 19.

"Semalam hasi tes swab diketahuinya, dan sekarang pelayananan kantor kecamatan ditutup sementara" Ujarnya

Sementara itu Yandri Permana Camat Jayanti pada saat di konfirmasi membenarkan satu pegawai nya terkonfirmasi covid 19. Dan saat ini pihaknya sedang melakukan sterilisasi kantor kecamatan selama dua hari.

Di samping sterilisasi Kantor Kecamatan, Pihaknya juga melakukan langkah tracking kontak kepada pihak keluarganya, guna mengendalikan laju penyebaran virus yang mulai diidentifikasi.

" Saat ini Stop giat kantor selama 2 hari sampai Rabu, tanggal 25 November, karna sedang di Sterilisasi kantor dengan disinfektan," ujarnya ( Ardi/ Iday)

 

 

Go to top