Program Patroli Lapar, Pengusaha Muda Asal Serang Bagikan Makanan Siap Saji

Program Patroli Lapar, Pengusaha Muda Asal Serang Bagikan Makanan Siap Saji

Detakbanten.com, SERANG - Di tengah kesibukannya yang padat, pengusaha muda asal Serang Abdul Latif, tak melupakan rutinitas untuk saling berbagi sesama. Terlebih saat ini masih pandemi covid 19, sehingga masih banyak masyarakat yang sulit mencari makan.

Pengusaha muda ini
pun membagikan sebanyak 50 makanan siap saji kepada tukang becak, pemulung, tunawisma, tukang ojek gelandangan,dan pengemis di sekitaran kota Serang.

"Bagi- bagi makanan siap saji ini di namakan patroli lapar, kita fokus kepada pengayuh becak, pemulung, tunawisma, tukang ojek. Ini pun untuk mengurangi beban mereka," kata Abdul Latif yang juga tokoh Muda Banten disela sela membagikan makanan, Jumat (20/11/2020) malam.

Ia mengatakan, bahwa kegiatan bagi-bagi makanan siap saji tak hanya sekali dilakukan, akan tetapi rutin dilaksanakan, dengan membagikan sembako maupun membantu masyarakat yang tidak mampu.

"Ini sudah menjadi kewajiban buat kita, dengan menyisihkan rejeki untuk mereka yang kurang beruntung," jelasnya.

Oleh sebab itu, ia mengajak kepada dermawan untuk bersama-sama meringankan beban masyarakat yang kurang mampu.

"Iya mudah-mudahan jadi motivasi bersama untuk selalu peduli kepada sesama saudara kita yang kekurangan. Mudah-mudahan Allah SWT memberikan kemudahan bagi kita semua," tutupnya.(Aden)

 

 

Go to top