Spanyol Bungkam Jerman 6 Gol Tanpa Balas

Spanyol Bungkam Jerman 6 Gol Tanpa Balas

Detakbanten.com BOLA,- Tim matador Spanyol berhasil menaklukkan Timnas Jerman dalam laga UEFA Nations League hari Rabu (18/11/2020). Di luar dugaan, mereka mampu meraih kemenangan dengan skor telak 6-0.

Pesta gol Spanyol dimulai dimenit ke 17, Melalui skema sepak pojok, Fabian Ruiz yang baru masuk, berhasil mengirimkan umpan ke tiang jauh yang berhasil disambar dengan sundulan kepala oleh Morata, Spanyol 1-0 Jerman. 

Kemudian dimenit ke 33 Spanyol kembali menggandakan keunggulan melalui Ferran Torres, Memanfaatkan bola muntah hasil sepakan Dani Olmo yang membentur mistar, pemain Man City ini mampu melesatkan tendangan keras ke gawang Neuer. Spanyol 2-0 Jerman. 

Selang lima menit, Spanyol berhasil menambah keunggulan jadi 3-0, memanfaatkan sepak pojok Koke Rodri langsung menyundul bola ke gawang Neuer, Skor 3-0 bertahan hingga turun minum. 

Dibabak kedua Tim Matador Spanyol terus menekan pertahanan tembok Berlin Jerman, hasilnya dimenit ke 55 Ferran Torres mencetak gol keduanya sekaligus memperlebar keadaan menjadi 4-0. 

Ferran Torres sukses mencetak Hattrick pada pertandingan ini, berawal dari skema serangan balik umpan datar Fabian Ruiz dimanfaatkan mantan Valencia tersebut untuk menaklukkan Neuer. Spanyol 5-0. 

Timnas Jerman benar-benar hancur pada pertandingan ini usai Timnas Spanyol mencetak gol ke 6 usai Mikel Oyarzabal berhasil menjebol gawang Neuer dengan memanfaatkan umpan Jose Gaya. 

Tidak ada lagi gol yang tercipta di sisa pertandingan dan skor akhir 6-0 untuk kemenangan Spanyol atas Jerman.

Dengan hasil ini, Spanyol berhasil mendepak Jerman dari puncak klasemen Grup 4 dengan 11 poin dari enam pertandingan. La Furia Roja pun berhak atas tiket ke semifinal UEFA Nations League.

 

 

Go to top