Bawa Senpi, Dua Begal di Cirendeu Tertangkap Warga Saat Jalanan Macet

Bawa Senpi, Dua Begal di Cirendeu Tertangkap Warga Saat Jalanan Macet

detakbanten.com, TANGSEL- Aslan dan Waris tak bisa berkutik usai terjebak jalanan macet di Jalan Raya Cirendeu, Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Kedua pria itu, ditangkap oleh anggota Dinas Perhubungan (Dishub) Tangsel, usai melancarkan aksinya bobol mobil, Selasa (17/11/2020).

Menurut Ilham, petugas Dishub Kota Tangerang Selatan yang saat itu ikut mengamankan dua pelaku menceritakan kronologis kejadian penangkapan dua begal jalanan.

Penangkapan itu, kata dia, saat dia bertugas mengatur lalu lintas di Jalan Cirendeu Raya, tepatnya di pertigaan Tarumanegara. Ilham kaget ketika ada sejumlah motor arah Pondok Cabe yang tiba-tiba tabrakan beruntun.

Dalam peristiwa tabrakan itu, terdapat sejumlah pengendara yang teriak maling kepada dua pelaku yang saat itu mengeluarkan benda menyerupai senjata api.

"Kedua pelaku terpojok dan berusaha kabur. Namun karena massa sudah banyak kedua pelaku akhirnya babak belur dihajar massa. Pelaku mengeluarkan senjata menyerupai senjata api. Kedua pelaku langsung diamankan di pos polisi Cirendeu,"terang Ilham.

Informasinya, kedua pelaku begal jalanan itu baru saja melancarkan aksinya menjambret tiga tas milik korban seorang perempuan yang ditaruh didalam mobil didepan Gereja di Jalan Cirendeu Raya.

Hingga berita ini dipublikasi, Kepolisian Sektor (Polsek) Ciputat Timur belum memberikan keterangan terkait aksi kejahatan jalanan tersebut. Meski wartawan telah konfirmasi Kapolsek Ciptim, Kompol Endy Mahandika dan Kanitreskrim Polsek Ciputat Iptu Hitler Napitupulu, namun belum direspon.

 

 

Go to top