Camat Sukadiri Monitor Penyaluran BST Pusat Ke- 8

Camat Sukadiri Monitor Penyaluran BST Pusat Ke- 8

detakbanten.com SUKADIRI - Masyarakat Sukadiri kembali menerima bantuan Sosial Tunai (BST) dari Kemensos RI. Bantuan kali ini yang diturunkan tahap ke -8.

Dalam monitoring nya Camat Encep harus bergeser ke satu tempat ke tempat lain. Hal itu mengingat penyaluran BST di bagi menjadi empat tempat.

" Untuk menghindari kerumunan masa terhadap warga yang hendak mengambil BST, maka penyaluran di bagi menjadi empat tempat," Jelas Encep kepada detakbanten.com, Kamis,(12/11).

Penyaluran BST Pusat ini, kata Encep sengaja di bagi menjadi empat titik lokasi hal itu untuk mencegahnya kerumunan, selain itu juga di tiap lokasi di sediakan nya tempat cuci tangan untuk warga.

" Pandemi ini belum berakhir jadi kita harus patuh dan disiplin protokol kesehatan. Kalau ada warga yang tidak pakai masker wajib suruh pulang untuk memakai masker," Ungkapnya

Lanjut Encep menjelaskan, Penyaluran BST Pusat berlangsung selama dua hari, dan hari ini empat desa dan di bagi menjadi empat titik lokasi.

" Hari ini Desa Karang Kerang serang, Rawa Kidang, Sukadiri dan Mekar Kondang. Besok Desa Pekayon, Buaran Jati, Gintung dan Kosambi," jelasnya

Encep berpesan kepada warga masyarakat agar benar - benar memanfaatkan sebaik mungkin uang tersebut untuk kebutuhan hidup.

Go to top