Gerakan Pemuda Ansor Sukadiri : Masyarakat Jangan Terprovokasi Dengan Sikap Presiden Prancis

Gerakan Pemuda Ansor Sukadiri : Masyarakat Jangan Terprovokasi Dengan Sikap Presiden Prancis

Detakbanten.com, SUKADIRI - Ust.Ijum setiawan Sekjen Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang, Banten meminta masyarakat agar tenang tidak terprovokasi dengan sikap Presiden Prancis.

"Masyarakat agar tetap tenang dan tidak terprovokasi dengan sikap Presiden Prancis. Umat Islam mari kita lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT dan perbanyaklah bersolawat," Ujar Ust.Ijum kepada detakbanten.com,Kamis,(5/11)

Ijum mengatakan, GP. Ansor Sukadiri sangat kecewa dengan sikap Presiden Prancis yang menghina Islam dengan membiarkan penerbitan karikatur Nabi Muhammad SAW. Meskipun demikian GP. Ansor Sukadiri mendorong pemerintah untuk aktif melakukan langkah diplomatik, untuk menyikapi keadaan ini.

Selain itu juga Ijum menyayangkan pernyataan dan sikap Macron yang menyebut Islam sedang dalam krisis. Menurutnya, pernyataan tersebut sangat memojokan.

" Islam adalah agama rahmatan lil alamin penuh kasih sayang, dan cinta akan perdamaian,
Sesungguhnya Islam itu mengajarkan kita semua untuk hidup rukun yang sangat menjunjung perdamaian dan kasih sayang," tandasnya

Go to top