Hibah Mobil Siaga Asal Pagu Aspirasi Dewan Demokrat Disoal

Hibah Mobil Siaga Asal Pagu Aspirasi Dewan Demokrat Disoal

detakbanten.com MAUK - Bantuan hibah mobil siaga dari salah satu angota DPRD Kabupaten Tangerang Hj Aida yang di hibahkan ke Pemerintah Desa Tegal Kunir Kidul, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang di ambil kembali oleh pihak keluarga anggota DPRD.

Padahal bantuan mobil siaga tersebut telah diserahterimakan dari ketua KPM secara seremonial pada tahun 2020 ke Pemerintahan Desa Tegal Kunir Kidul, mobil APV bernomor Polisi A 1218 ZQ atas nama Teddy Hartawan, belakangan ini mencuat setelah keluarga mengambil mobil hibah tersebut yang di peruntukan masyarakat untuk penanganan darurat ketika warga sakit.

Wawan Kepala Desa Tegal Kunir Kidul pada saat di konfirmasi awak media detakbanten.com menjelaskan bahwa pihaknya tidak mengetahui secara pasti motif pengambilan mobil siaga yang di ambil oleh keponakan Dewan dari staf nya.

" Saya ga tau pasti pengambilan mobil siaga itu, soalnya ga ada basah basi atau pun ijin," jelas wawan kepada detakbanten.com melalui via seluler, Rabu,(4/11).

Lanjut Wawan menjelaskan, pihaknya ingat betul penyerahan resmi mobil siaga tersebut di bulan ke dua 2020, dan itupun surat BPKB tidak diserahkan kepadanya.

" Pada tanggal 28 Oktober tanpa ada basah basi ataupun ijin mobil siaga di ambil kembali,"ujarnya

Sementara itu Ibu Hj.Aida Hubaeda Anggota DPRD Kabupaten Tangerang pada saat di konfirmasi menjelaskan, terkait mobil siaga yang di hibahkan kepada pemerintah Desa Tegal kunir kidul di nilai tidak rasional.

"Tidak rasional, apa kepentingan nya. saya tarik mobil siaga yang Sudah saya hibahkan, demi warga yang membutuhkan bantuan untuk memfasilitasi sarana kesehatan," jelas nya melalui pesan singkatnya kepada detakbanten.com ,Rabu,(4/11) ( Ardi/Day)

Go to top