Tanpa Lukaku, Inter Milan Terluka Oleh Real Madrid 3-2

Tanpa Lukaku, Inter Milan Terluka Oleh Real Madrid 3-2

Detakbanten.com BOLA,- Real Madrid akhirnya menuntaskan perlawanan tim tamu Inter Milan 3-2 dalam lanjutan matchday ke 3 dalam lanjutan Grup B Liga Champions di Estadio Alfredo Di Stefano, Rabu (4/11) dini hari WIB. 

Pertandingan berlangsung seru pada awal babak pertama, jual beli serangan terjadi diantara kedua tim tapi belum ada yang mampu dikonversi menjadi gol. 

Tuan rumah akhirnya mampu unggul dimenit ke 25 melalui Karim Benzema, Backpass Hakimi yang diarahkan kepada Handanovic sukses dicuri lebih dulu oleh striker asal Prancis tersebut dan kemudian menceploskan bola ke gawang kosong.

Delapan menit kemudian Madrid kembali menggandakan keunggulan, memanfaatkan sepak pojok Toni Kroos, Sergio Ramos muncul dan langsung menandukan bola ke gawang Handanovic. 

Inter Milan langsung merespon dengan mencetak gol dimenit ke 35 lewat Lautaro Martinez, kombinasi umpan satu dua dengan Barella dituntaskan dengan baik striker asal Argentina tersebut ke gawang Courtois. Skor 2-1 bertahan hingga turun minum. 

Dibabak kedua Inter Milan mampu menyamakan kedudukan menjadi 2-2 melalui gol dimenit ke 68, Menerima umpan dari Lautaro Martinez, Ivan Perisic mengeksekusi bola dari jarak dekat yang gagal dihadang Courtois.

Zinedine Zidane pun akhirnya merespon dengan memasukan Vin icius Jr serta Rodrygo untuk menambah daya gedor timnya, dan hasilnya Real Madrid pun berhasil membalikkan keadaan saat pertandingan memasuki menit ke 80. 

Umpan silang Vinicius Junior dari sisi kiri diterima oleh Rodrygo yang langsung melesatkan sepakan kencang yang membuat Handanovic hanya terdiam melihat bola masuk kegawangnya. 

Hasil ini bertahan sampai wasit meniupkan peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan. Ini merupakan kemenangan pertama Madrid dalam ajang Liga Champions musim ini. 

Susunan pemain:

Real Madrid: Courtois, Lucas, Ramos, Varane, Mendy, Kross (Modric 78'), Casemiro, Valverde, Asensio (Rodrygo 64'), Hazard (Vinicius Jr 64'), Benzema

Inter Milan: Handanovic, D'Ambrosio, De Vrij, Bastoni, Hakimi, Barella (Gagliardini 78'), Brozovic, Vidal (Nainggolan 87'), Young, Perisic (Sanchez 78'), Martinez

Go to top