Baru Delapan Bulan menjabat, Camat Sukadiri Dirotasi ke Jayanti

Baru Delapan Bulan menjabat, Camat Sukadiri Dirotasi ke Jayanti

detakbanten.com SUKADIRI - Baru menjabat delapan bulan, Camat Sukadiri Yandri Permana dirotasi, namun beruntung alumni IPDN Jatinangor yang dikenal ramah ini dirotasi ke kecamatan Jayanti, daerah yang menjadi kawasan perindustrian dan perumahan, Yandri menggantikan CR Inton yang naik menjadi Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan Politik dan Hukum setara pejabat Eselon II.

Sementara Jabatan Camat Sukadiri yang ditinggalkan Yandri dijabat Encep Sahayat yang sebelumnya menjabat Sekcam Curug.

Serah terima jabatan Camat Sukadiri Di lingkup Pemerintahan Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang, Banten bikin terharu. Yandri Permana Selang satu hari serah terima jabatan di kecamatan Jayanti, hari ini langsung menggelar Sertijab di Kecamatan Sukadiri. Selasa, (3/11).

Yandri Permana pada Sambutannya mengatakan, Delapan Bulan menjabat di Sukadiri banyak momentum yang sangat luar biasa yang di hadapinya. Di mulai dari penanggulangan penyebaran Covid 19 hingga penanganan dampak Covid 19 dari segi bantuan sosial. Waktu yang di hadapi bersama tim Satuan Tugas Covid 19 tak mengenal waktu dalam rangka memberikan yang terbaik terhadap masyarakat Sukadiri.

" Tak bisa banyak yang di ucapkan kepada seluruh pihak atas sinergitas nya, yang sudah banyak membantu saya dalam bertugas di sukadiri. Kepada pihak Keamanan Kapolsek Mauk, Danramil dan Satpol PP yang terus melakukan giat patroli dalam penanganan Covid 19 hingga terciptanya keamanan dan ketertiban umum di wilayah Sukadiri," Kata Yandri Permana pada Sambutannya

Selain itu, lanjut yandri, rekan aparatur Desa serta operator infut data bantuan sosial Covid 19 yang juga tidak bisa di lupakan yang sudah berjuang bagai mana bantuan sosial Covid 19 ini agar bisa dirasakan oleh warga yang terdampak Covid 19.

" Siang hingga malam momentum itu tak bisa saya lupakan, kalau saya lihat operator dan rekan aparatur desa sangat luar biasa perjuangannya yang tak mengenal lelah. Saya awalnya mentargetkan bagaimana caranya warga di sukadiri ini bisa terkaper dengan bantuan sosial Covid 19," Ungkapnya

" Secara pribadi maupun kedinasan jika ada salah kata ataupun tindakan sewaktu saya bertugas di Kecamatan Sukadiri mohon di buka kan pintu ma'ap sebesar -besarnya," Ucapnya.

Sementara itu Encep Sahayat Camat Sukadiri yang baru saja terima jabatan, pihaknya mengatakan, dengan kehadirannya kepada seluruh elemen di sukadiri agar bisa diterima dengan baik, terutama Forkompimcam Sukadiri dari pihak Kapolsek, Danramil Puskesmas hingga tokoh masyarakat, tokoh agama serta Organisasi Kepemudaannya mari bersama -sama membantu dalam memberikan pelayanan masyarakat.

“Mari kita kerjasama dalam melayani masyarakat dan membangun sukadiri kearah yang lebih baik,” pungkasnya.

Go to top