Preview Pertandingan Real Madrid VS Inter Milan

foto: net foto: net

Detakbanten.com BOLA,- Duel Big Match akan tersaji pada pertandingan matchday ke 3 Liga Champions yang akan berlangsung di Estadio Alfredo Di Stefano pada, Rabu (4/11) dinihari WIB.

Duel dinihari nanti akan menjadi ajang reuni bagi kedua pelatih, Zinedine Zidane dan Antonio Conte dulu adalah rekan setim di Juventus antara 1996 dan 2001 silam. Dan sekarang keduanya akan memimpin tim yang berbeda di pinggir lapangan.

Kedua tim menjalani start yang buruk pada awal fase group Liga Champions musim ini, Inter belum pernah menang dengan koleksi dua poin, sementara El Real jadi juru kunci dengan satu poin dari jumlah laga yang sama sehingga memastikan duel dini hari nanti bakal krusial untuk dimenangkan.

Pada laga kali ini Skuad asuhan Zinedine Zidane sedang dalam tren positif usai di La Liga mampu menghempaskan Huesca dengan skor 4-1, apalagi pada pertandingan nanti El Real sudah dapat diperkuat oleh Eden Hazard yang sudah sembuh dari cedera.

"Kami tahu lawan kami dan ini rumit," kata Zidane dikutip dari Marca. "Mereka tim yang bagus dan sangat mengandalkan fisik. Dan mereka memainkan sepak bola yang bagus. Satu lagi pertandingan sulit bagi kami. Ini final."

Dari kubu Inter Milan sendiri pada pertandingan terakhir di Liga Italia anak asuh Antonio Conte nyaris dikalahkan oleh Parma, beruntung saat masa injury time Ivan Perisic mampu menyelamatkan inter dari kekalahan. 

"Ini pertandingan penyisihan grup, yang pasti penting bagi kami dan mereka. Keduanya bercita-cita untuk terus maju, ini akan menjadi pertandingan yang sulit melawan tim yang diperlengkapi untuk menang,"  kata Antonio Conte.

Sementara itu Inter Milan terancam tak diperkuat bomber andalan mereka Romelu Lukaku karena mengalami cedera paha saat pertandingan kontra Shaktar Donetsk dan kemungkinan besar harus absen saat melawan Madrid nanti.

Perkiraan Susunan Pemain. 

Real Madrid (4-3-3): Courtois; Mendy, Varane, Ramos, Marcelo; Kroos, Casemiro, Valverde; Hazard, Benzema, Asensio.

Pelatih: Zinedine Zidane.

Info skuad: Nacho (cedera), Odegaard (cedera), Carvajal (cedera).

Inter (3-4-1-2): Handanovic; D'Ambrosio, De Vrij, Bastoni; Hakimi, Brozovic, Vidal, Young; Barella; Lautaro Martinez, Perisic.

Pelatih: Antonio Conte.

Info skuad: Vecino (cedera), Lukaku (Cedera), Skriniar (Cedera), Alexis Sanchez (Cedera).

Go to top