Disangka Lulusan S2, Rahayu Saraswati Berterima Kasih pada Pengadunya

Disangka Lulusan S2, Rahayu Saraswati Berterima Kasih pada Pengadunya

detakbanten.com TANGSEL - Calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan nomor urut 1 Rahayu Saraswati Djojohadikusumo menghadiri undangan klarifikasi Gakkumdu di Rawa Buntu Tangsel Senin 2 November 2020.

Rahayu Saraswati dilaporkan karena diduga tamatan S2 tapi saat mendaftarkan ke KPUD Tangerang Selatan hanya melampirkan data ijazah SMA.

Disangka Lulusan S2 Rahayu Saraswati Berterima Kasih pada Pengadunya

"Saya tidak pernah ngaku lulusan S2, saya pernah kuliah di Universitas Virginia AS, 2 tahun (2003-2005) tapi tidak selesai, kemudian sekolah di International School of Screen Acting di London (2006-2007), ini riwayat lengkap pendidikan saya, tapi ijazah terakhir saya SMA di Swiss, itu yang saya daftarkan ke KPUD Tangsel" kata Rahayu Saraswati.

Disangka Lulusan S2 Rahayu Saraswati Berterima Kasih pada Pengadunya 2

Rahayu Saraswati berterima kasih kepada pengadu yang menyangkanya lulusan S2.

Disangka Lulusan S2 Rahayu Saraswati Berterima Kasih pada Pengadunya 3

"Saya berterima kasih kepada pengadu yang berprasangka baik saya lulusan S2, tapi saya tidak pernah mengaku atau menulis di CV saya seperti itu, silakan cek biodata yang saya serahkan ke KPUD Tangsel, tapi saat ini saya sedang melanjutkan studi S1 saya di Purdue University Global sejak tahun lalu, waktu saya masih anggota DPR RI, saya juga ibu 2 anak tapi bagi saya belajar itu sepanjang hayat" kata keponakan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

Disangka Lulusan S2 Rahayu Saraswati Berterima Kasih pada Pengadunya 4

"Memegang ijazah SMA, bagi saya belum cukup, saya tetap kuliah di Purdue University Global AS, GPA atau Indeks Prestasi saya 4.0, tinggal skripsi. Semestinya selesai November 2020. Tapi karena saya mengikuti Pilkada, jadi ditunda Februari tahun depan." Pungkas Rahayu Saraswati.

 

 

Go to top