Forkompimcam Sepatan Timur Tampung Aspirasi Pendemo Di Kantor Desa Lebak Wangi

Forkompimcam Sepatan Timur Tampung Aspirasi Pendemo Di Kantor Desa Lebak Wangi

detakbanten.com,SEPATAN TIMUR - Puluhan warga Lebak wangi menggelar demonstrasi di depan Kantor Desa Lebak wangi, Kecamatan Sepatan Timur, Kabupaten Tangerang, Banten, Minggu, (1/11)

Informasi yang dihimpun oleh detakbanten.com, puluhan warga yang menggelar demonstrasi tersebut menuntut keadilan kepada Kepala Desa Lebak wangi. Pendemo menyampaikan aspirasinya dan membentangkan spanduk bertuliskan "Lebak Wangi Peduli, Stop ! Merampas Hak Kami. No Korup".

Aan Anshori Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Sepatan Timur pada saat di konfirmasi membenarkan adanya demonstrasi di depan kantor Desa Lebak wangi yang di lakukan masyarakat Lebak wangi. Namun, menurutnya pihak kecamatan sudah mengambil langkah bertemu dengan pendemo menampung aspirasi warga.

"Kaitan demonstrasi Betul kang ada, namun pihak kecamatan dalam hal ini hanya mengambil langkah untuk menampung aspirasi warga. Pa camat bersama Pihak keamanan langsung bergerak ke lokasi untuk menciptakan situasi aman dan nyaman memberikan pemahaman kepada warga," Kata Aan Anshori pada saat di konfirmasi melalui via seluler, Minggu (1/11)

Lanjut Aan mengatakan, untuk lebih jelasnya agar dikonfirmasikan terlebih dahulu dengan pihak Desa atau bisa dengan BPD setempat

" Saat ini saya belum bisa memberikan keterangan jelas, akang coba saja hubungi pihak Desa atau BPD Setempat," tutur nya kepada detakbanten.com

Di kabarkan, Selang beberapa menit pada saat Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkompimcam) Sepatan Timur tiba di lokasi.

Camat Sepatan Timur Asep Nurjaman bersama Kapolsek, Danramil dan di dampingi BPD langsung bertemu pendemo untuk menyerap aspirasi dan nantinya aspirasi itu akan segera ditindaklanjuti.

Go to top