Ditinjau Camat, Akhirnya RTLH Di Pekayon Sukadiri Bakal Direhab

Ditinjau Camat, Akhirnya RTLH Di Pekayon Sukadiri Bakal Direhab

Detakbanten.com, SUKADIRI - Yandri Permana Camat Sukadiri di dampingi Suaryo Kepala Desa Pekayon tinjau rumah tidak layak huni (RTLH) milik Ramin (50) di Kampung Pekayon RT.02/01 Desa Pekayon, Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang. Jum'at (30/10)

Pada kesempatan tersebut Yandri Permana Camat Sukadiri memberikan bantuan berupa uang dan paket sembako kepada sdr. Ramin (50) yang disaksikan oleh Bawi Staf Desa dan RT.Dano.

" Bantuan ini dari saya dan kepala Desa, bantuan ini untuk kebutuhan hidupnya sehari - hari,"Ujar Yandri pada saat memberikan bantuan kepada sdr. Ramin (50)

Yandri menjelaskan, dalam waktu dekat rumah milik sdr. Ramin akan di rehab secara swadaya, mengingat kondisi atap rumah sdr.ramin sudah rapuh kwartir kebocoran musim penghujan tiba.

" Ya, kita coba lakukan secara swadaya karena jika menunggu program khawatir lama, mengingat saat ini musim penghujan sudah tiba. Mari kita gotong royong kita bantu bersama dalam rehab rumah sdr. Ramin ini," terang nya

Senada di katakan Suaryo Kepala Desa Pekayon mengatakan, terkait rehab rumah Sdr. Ramin pihaknya mengajak kepada elemen masyarakat agar saling bahu membahu, peduli satu sama lain rehab rumah Sdr. Ramin di lakukan secara swadaya.

" Jika ada donatur ga apa-apa kang mari kita bantu rehab rumah sdr. ramin ini. Mudah-mudahan dengan cara swadaya ini rumah Sdr. Ramin ga lagi kebocoran dan dia bisa menempati tempat tinggal yang layak dan nyaman untuknya," jelasnya

Sementara itu ramin (50) yang akrab di sapa penyu, mengucapkan banyak terima kasih kepada pemerintahan Kecamatan Sukadiri khususnya Camat sukadiri dan Kepala Desa yang sudah peduli dan datang untuk meninjau rumahnya. Pihaknya merasa sumringah pada saat mendengar bahwa rumahnya dalam waktu yang dekat ini akan direhab.

" Ya pa, ini sangat terima kasih, Pa Camat dan Pa lurah yang sudah peduli memperhatikan saya, apa lagi mau membantu rehab rumah saya,"ujarnya

Go to top