Print this page

Benyamin : Libur Panjang Jiem Jiem Bae Dirumah

Benyamin : Libur Panjang Jiem Jiem Bae Dirumah

detakbanten.com, TANGSEL – Benyamin Davnie ingatkan masyarakat untuk tetap berada dirumah, meski momen libur panjang yang terjadi pekan ini dalam durasi yang cukup panjang, namun Pandemi Covid-19 yang masih mewabah menjadi hal yang harus diperhitungkan.

Bang Ben sapaan akrab Benyamin mengatakan, meski libur panjang ini menjadi hak seluruh masyarakat Indonesia termasuk warga Kota Tangerang Selatan (Tangsel), namun kita tetap harus mewaspadai akan wabah corona yang masih mewabah.

"Baiknya kita manfaatkan momen libur panjang ini dengan membangun kebersamaan bersama anggota keluarga dirumah, jiem jiem bae dah di rumah kata orang Tangsel mah, namun bila ada hal yang penting untuk keluar rumah untuk tetap memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan serta menghindari kerumunan," terangnya. Selasa ( 27/10/2020).

Benyamin menjelaskan, saat kita hidup dalam kondisi diluar nalar kebiasaan akibat wabah pandemi, namun demikian kesehatan menjadi prioritas kita untuk bisa tetap dijaga secara bersama.

"Kita hanya berharap, bahwa masyarakat tetap bisa menjaga protokol kesehatan selama pandemi, jadi momen libur panjang jangan sampe menjadi klaster baru dalam sebaran Covid-19 ini," paparnya.

Menurut Wakil Walikota Tangsel yang sedang menjalani masa cuti panjang di luar tanggungan negara ini, sampai hari ini Pemkot Tangsel masih memberlakukan Pembatasan Sosial Bersekala Besar atau PSBB dan belum dicabut.

"Ya sampai saat ini yang saya tahu status PSBB masih berlanjut sehingga protokol kesehatan masih menjadi acuan bagi kita semua dalam beraktivitas," pungkasnya.