Deklarasi BARA JP Untuk Saras, Ada Apa Kok Bukan Muhamad?

Deklarasi BARA JP Untuk Saras, Ada Apa Kok Bukan Muhamad?

detakbanten.com, TANGSEL - Barisan relawan pendukung Jokowi, BARA JP melakukan deklarasi memberikan dukungan untuk Pilkada Tangerang Selatan (Tangsel). Dukungan para relawan Jokowi, itu jatuh kepada Rahayu Saraswati Djojohadikusumo.

Sedikitnya 75 relawan BARA JP bakal maksimal memberikan suara kepada Saraswati pada 9 Desember mendatang. Seperti diketahui, Saraswati merupakan Calon Wakil Walikota Tangsel nomor urut 2.

BARA JP melakukan deklarasi dukungan untuk Saras, yang digelar di Cafe Selasar, Jalan Jambu I no. 23, Pisangan, Ciputat Timur, Tangsel. Namun ada yang janggal dalam penyelenggaraan deklarasi tersebut, Senin (26/10/2020).

Pasalnya, dalam spanduk yang terpampang, BARA JP hanya memberikan dukungan kepada Saraswati yang ditengarai dengan adanya Tagar (#) BARA JP Untuk Saras. Adanya Tagar tersebut, pun menjadi pertanyaan awak media.

Belum diketahui pasti apa maksud #BARA JP Untuk Saras, dan bukan Muhamad yang dipakai dalam tagar. Seperti diketahui, bahwa Muhamad telah sah diusung oleh koalisi gemuk untuk maju sebagai Calon Walikota Tangerang Selatan. Ada apa dengan Muhamad?

Ketika dikonfirmasi terkait adanya #BARA JP Untuk Saras, penasehat BARA JP Tangerang Selatan, Lapaza B Arif menyatakan, alasan tersebut lantaran Muhamad sedang berbagi tugas dengan Saraswati.

"Berbagi tugas lah ya, mungkin Pak Muhamad masih ada di sektor lain. Coba ke panitia, mungkin lebih pas. Karena di acara ini hanya kehadiran Bu Saraswati,"terang Lapaza kepada detakbanten.com.

Pantauan wartawan dilokasi, deklarasi BARA JP Untuk Saras, tampak dihadiri sekitar belasan pengurus dan relawan para pendukung Jokowi. Deklarasi itu pun tampak dijaga oleh TNI-Polri dan diawasi oleh Bawaslu Tangerang Selatan.

Go to top