Menghadapi Libur Cuti Bersama, Wakil Walikota Serang Minta Masyarakat dan Pegawainya Menikmati Di Rumah Saja

Menghadapi Libur Cuti Bersama, Wakil Walikota Serang Minta Masyarakat dan Pegawainya Menikmati Di Rumah Saja

detakbanten.com SERANG - Menghadapi libur panjang di masa Covid 19, yang di tetapkan oleh Pemerintah, sebagai hari libur cuti bersama dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad yang terhitung dari tanggal 28 hingga 30 Oktober 2020, Pemkot Serang berharap masayarakat dapat mengisinya dengan tidak mendatangi tempat tempat keramaian atau hiburan, cukup di rumah saja.

Hal tersebut di tekan kan Wakil Walikota Serang Subadri Usudin untuk para qaega masayarakat kota srrang dan.juga para pegawainya di Penkot Serang. Sabtu, 24/10/2020.

"Libur panjang besok ini, disituasi covid 19 ini, pemkot serang mah harapannya mudah mudahan bisa diisi dengan kegiatan yang kaitannya di lingkungan masing masing lah, yah kalaupun memang ada sebagian terutama pegawai kita yang mau berlibur berharap selalu menjalankan protokol kesehatan," ucapnya.

Di Kota Serang sendiri, terang Subadri, untuk tempat rawan adanya keramaian belum ada, masih terdeteksi, dan mudah terkontrol.

"Saya kira belum ada, baru kemarin palingan MBS, di pantai gope, palingan di MOS, ini mudah mudahan nanti bisa ke kontrol," jelasnya.

Walapun dianggap masih terkontrol, Subadri mengaku tetap lakukan upaya upaya sosialisasi serta himbauan melalui pemerintahan kecamatan dan kelurahan setempat guna penerapan protokol kesehatan.

"Kita tidak sampai bentk tim, kita kan masih punya tim percepatan gugus tugas itu."tandasnya.

Go to top