Sijago Merah Mengamuk di Legok, 5 Orang Sekeluarga Tewas Terpanggang

Sijago Merah Mengamuk di Legok, 5 Orang Sekeluarga Tewas Terpanggang

detakbanten.com LEGOK -- Peristiwa kebakaran terjadi di perumahan bumi permai santosa Blok 7 No 41 Rt 07 Rw 01 Desa Palasari Kecamatan Legok Kabupaten Tangerang, sekitar pukul 02.00 Jumat (23/10/2020), akibatnya 5 orang sekeluarga tewas terpanggang.

berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa naas tersebut terjadi saat pemilik rumah Saidun Sinaga tertidur pulas, api yang diduga berasal dari konsleting listrik menyambar plapon bahan matrial yang terbuat dari triplek , api kemudian menjalar ke mobil dan motor yang diparkir didepan rumah, akibatnya 5 korban terjebak dari dalam rumah dan tewas seketika ditempat kejadian.

" Selain membakar rumah korban Api juga merembet ke rumah tetangga korban di samping kanan dan kiri, meskipun ada mobil ambulance namun korban tidak terselamatkan,"terang Taha warga perumahan bumi permai santosa.

Taha mengatakan, saat ini petugas dari kepolisian tengah dilokasi sedang melakukan penyelidikan, pada saat kebakaran diduga korban sedang tertidur dan sulit keluar rumah, karena sumber api berada di luar rumah.

Sementara kanit reskrim Polsek Legok Ipda Paturoji membenarkan peristiwa kebakaran tersebut, menurutnya saat ini korban tengah dievakuasi dan menunggu pemeriksaan dari tim medis dari Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang.

" Korbannya 5 orang tewas, kami belum bsa menyimpulkan dugaan kebakaran ini, karena masih menunggu puslabpor mabes Polri,"katanya.

Go to top