Cegah Peredaran Narkoba, Polda Banten Perketat Pelabuhan Tikus

Cegah Peredaran Narkoba, Polda Banten Perketat Pelabuhan Tikus

detakbanten.comSERANG,-Maraknya pereraran Narkoba yang melintas ataupun di edarkan di wilayah Banten, Polda Banten perjetat pengawasan di setipa jalur keluar masuk wilayah serta jalur pelabuhan tikus.

Hal tersebut dikatakan Kapolda Banten Irjen Pol Drs Fiandar pada awak media terkait jalur peredaran Narkotika di wilayah hukum Polda Banten, Rabu, 22/10/2020.

"Untuk pelabuhan tikus yang tersebar di wilayah banten itu ada pengawasan dari kita polda banten dan ada pengawasan diwilayah ada babinsa dan segala macam di sana, terutama pelabuhan antar pulau pulau saja itupun kalaupun ada," ucapnya.

Segala sesuantunya, terang Kapolda, sangat memungkinkan untuk jalur dan peredaran narkotika, baik itu darat laut ataupun udara.

"Kemungkinannya dipelabuhan pelabuhan tikus itu ada narkoba, ya sangat mungkin itu ada," terangnya.

Kapolda juga menjelaskan bahwa, saat ini untuk peredaran narkoba, mereka, para bandar dan pengedar memang selalu berinovasi mencari modus modusbaru untuk mengedarkan barang haram tersebut.

"Agar tidak terdeteksi oleh kita, seperti yang kemarin itu, ada yang dimasukkan kedalam besi beton keras, dimasukkan dalam kayu balok, didalam buah manggis macam macam dan.itu tak akan berhenti mereka," ungkapnya

Jadi, lanjut Kapolda, pihaknya dalam hal ini Jepilisian wilayah Banten berlomba dengan mereka (pelaku) kreatifitas dan kecerdasan, ketangkasan selalu berlomba.

"Biasanya kita tertinggal satu langkah itu biasa, teori kejahatan itu memang demikian, biasanya kejahatan itu unggul satu langkah, ga sampai puluhan langkah sih, satu langkah saja yah."tutupnya.

 

 

Go to top