Komedian "Narji" Deklarasi Dukung Azizah-Ruhamaben

Komedian "Narji" Deklarasi Dukung Azizah-Ruhamaben

detakbanten.com, TANGSEL - Komedian nasional Sunarji Riski Radifan alias Narji mulai masuk dunia politik. Jebolan grup komedian Cagur, itu diketahui kini tengah merapat di Calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) nomor urut 2, Siti Nur Azizah-Ruhamaben.

Hal itu diketahui, ketika Narji melakukan deklarasi dengan mengusung tagline "Deklarasi Relawan Sahabat Narji" yang dilakukan dirumah pribadinya di Jalan Lamtoro, Pamulang Timur, Tangsel, Rabu (21/10/2020).

Ketika dijumpai detakbanten.com, Narji mengaku memberikan dukungan terhadap pasangan Azizah-Ruhama. Menurut Narji, dukungan itu diberikan lantaran program yang diusung Paslon nomor urut 2 sejalan dengan tujuan relawan sahabat Narji.

Dalam pemberian dukungan itu, Narji mengaku sebelum memberikan dukungan ke Azizah-Ruhama, dia sempat ditemui Calon Wakil Walikota nomor urut 1 Rahayu Saraswati Djojohadikusumo, dan Calon Wakil Walikota nomor urut 3 Pilar Saga Ichsan.

"Program Bu Azizah itu sejalan dengan yang dibutuhkan anak milenial, secara tidak langsung saya sejalan dengan program Bu Azizah. Pernah Rahayu Saraswati dan Pilar Saga Ichsan bertemu dengan saya, tapi tidak cocok,"ungkap Narji kepada detakbanten.com.

Selain Narji, terdapat artis lain seperti Ramzi, Jane Shalimar, dan Raffi Ahmad yang telah ikut mendukung pasangan Azizah-Ruhama. Kata Narji, artis-arti tersebut merapat ke Azizah dengan cara personal.

Sementara, Jane Shalimar ketika dijumpai detakbanten.com mengaku memberikan dukungan Azizah-Ruhama lantaran sosok putri Wakil Presiden Ma'ruf- Amin, itu merupakan kader satu partai di Partai Demokrat.

"Saya mendukung beliau karena kita sama-sama di Partai Demokrat. Selain itu, saya melihat sosok beliau itu adalah idola saya. Dia adalah sosok yang memiliki jiwa pemimpin yang terbuka,"ungkap Jane Shalimar.

Diwaktu yang sama, Calon Walikota Tangsel Siti Nur Azizah kepada wartawan me Gaku bersyukur atas adanya dukungan yang diberikan oleh para artis, salah satunya komedian Narji.

Menurut Azizah, adanya dukungan dari relawan sahabat Narji bisa memberikan kekuatan untuk memenangkan Pilkada Tangsel 2020 pada 9 Desember mendatang.

"Saya sangat bahagia sekali adanya dukungan dari Bang Narji, dengan adanya dukungan ini akan membuat Azizah-Ruhamabdengan mengusung tema "Harapan Baru Tangsel Maju" akan terwujud. Semoga bisa menambah kekuatan dan memenangkan di Pilkada ini,"jelas Siti Nur Azizah.

Pantauan wartawan dilokasi menyampaikan, deklarasi sahabat relawan Narji dalam memberikan dukungan terhadap Azizah-Ruhama, turut dihadiri warga Pamulang Timur.

Selain itu, acara yang digelar di halaman belakang rumah Narji, itu turut dihadiri Calon Walikota dan Wakil Walikota Siti Nur Azizah-Ruhamaben, tim sukses nomor urut 2 dan beberapa politikus PKS dan warga setempat.

Go to top