Ratusan Pejabat Eselon di Kabupaten Tangerang Dilantik Secara Virtual

Ratusan Pejabat Eselon di Kabupaten Tangerang Dilantik Secara Virtual

detakbanten.com TIGARAKSA -- Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar melantik sekitar 400 pejabat eselon 3 dan 4 dilingkungan Pemkab Tangerang di gedung serba guna ( GSG) secara virtual Rabu (21/01/2020), dilantiknya pejabat secara virtual karena situasi pandemi Covid 19.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pejabat administrator, pengawas dan pejabat fungsional di lingkungan pemkab Tangerang berjalan lancar, sebelum dilantik , Badan kepegawaian pengembangan sumber daya manusia ( BKPSDM) Kabupaten Tangerang membacakan sejumlah nama pejabat yang terkena promosi rotasi dan mutasi.

" Kami berharap agar pejabat eselon yang dilantik bisa menjaga amanah sebagai ASN, melakukan terobosan demi terwujudnya pelayanan prima, menunjukan dedikasi dan loyalitas,"terang Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar saat memberikan sambutan.

Zaki mengatakan, mutasi rotasi dan promosi adalah hal biasa dalam sebuah organisasi dengan harapan agar bisa mendapatkan penyegaran, selain itu bisa memberikan motivasi kerja sehingga bisa mencapai target yang sesuai dengan harapan. "Saya berharap agar pejabat yang dilantik hari ini bisa bekerja optimal dan bisa mengemban amanah untuk kepentingan masyarakat," terang Zaki.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, beberapa pejabat yang mendapatkan promosi yakni Hadianto yang sebelumnya menjabat Sekcam Cikupa menempati posisi sebagai Camat Kemeri, sementara Camat Kemeri Yati dirotasi menjadi Camat Sukamulya, selain itu Camat Sepatan Timur yang ditinggalkan Mulyadi karena pensiun, kini dijabat Asep Nurman Jaenudin.

Go to top