Zaki Jadi Narasumber pada Webinar Nasional HUT Partai Golkar Ke-56

Zaki Jadi Narasumber pada Webinar Nasional HUT Partai Golkar Ke-56

detakbanten.com CURUG ,-- Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menjadi Narasumber pada HUT Ke-56 Tahun Partai Golkar, HUT ini di ikuti oleh Keluarga besar partai Golkar di tingkat Pusat, Provinsi dan Kabupaten/Kota serta Masyatakat Umum yang di selenggarakan Secara Virtual, Selasa (20/10/20).

Dalam rangka perayaan HUT Partai Golkar ke-56 ini selain Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar yang menjadi Narasumber ada juga dari Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani dan Bupati Timor Tengah Selatan, Egusem Piether.

Ketua Penyelenggara Wakil Ketua Umum Partai Golkar Agus Gumiwang Kartasasmita mengatakan, Webinar yang digelar secara virtual ini merupakan salah satu rangkaian acara dari HUT Partai Golkar ke-56, Webinar kami gelar secara maraton dari tanggal 20 Oktober 2020 hingga 21 Oktober 2020.

Lanjutnya, Kegiatan webinar ini digelar selama 2 hari dengan mengangkat topik utama seputar kesehatan, pemulihan ekonomi, teknologi digital dan pilkada,

"Saya berharap hasil dari diskusi webinar series ini bisa menjadi bagian dari kontribusi Partai Golkar dalam memberikan masukan terhadap kebijakan Pemerintah dan seluruh stakeholder di masyarakat dalam upaya percepatan penanganan pandemi COVID-19 serta pemulihan ekonomi Nasional" kata Ketua Panitia Penyelenggara HUT Partai Golkar ke-56 dalam sambutannya saat membuka webinar series.

Semantara itu Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar yang menjadi narasumber menyebutkan bahwa Tren COVID-19 di wilayah Kab.Tangerang Sudah mengalami penurunan dibandingkan bulan lalu, Kabupaten Tangerang saat ini berada pada zona orange atau zona dengan tingkat penularan sedang.

Zaki juga menyebutkan kasus tertinggi sejak awal maret, dan sampai saat ini ditemukan juga 2 klaster baru, yaitu klaster pesantren dan klaster unjuk rasa, Kami akan siapkan juga kemungkinan-kemungkinan yang akan terjadi ke depan.

"Mudah-mudahan Tren COVID-19 Terus Makin menurun di Indonesia khususnya di Kabupaten Tangerang" ucapnya.

Go to top