Kepala Terlindas Ban Mobil, Pemotor di Serpong Tewas Mengenaskan

Kepala Terlindas Ban Mobil, Pemotor di Serpong Tewas Mengenaskan

detakbanten.com, TANGSEL - Nahas menimpa pengendara motor Yamaha Jupiter MX dengan nomor polisi B 6129 GLO. Pria yang belum diketahui identitasnya itu tewas dengan luka di kepala akibat terlindas ban mobil, Selasa (20/10/2020).

Informasi yang berhasil diperoleh detakbanten.com menyampaikan, peristiwa nahas itu terjadi di Jalan Raya Serpong, Pakualam, Serpong Utara, Tangerang Selatan (Tangsel), sekira pukul 09.30 WIB, pagi tadi.

Salah satu saksi mata yang berhasil diperoleh wartawan, Junaidi mengatakan, peristiwa kecelakaan tersebut terjadi tidak jauh dari jembatan penyeberangan orang (JPO) Pakualam.

Peristiwa nahas tersebut, kata Junaidi, beberapa saat sebelum kejadian terlihat seunit mobil boks yang melintas berdekatan dengan sepeda motor yang dikendarai korban saat membawa ayam potongnya.

"Itu tadi korban pas bareng sama saya, mungkin dia tersenggol atau bagaimana dan saya nggak tahu. Waktu saya lihat sepeda motor itu oleng terus jatuh, tapi saya nggak lihat waktu dia jatuh itu kelindes kendaraan apa, karena saya kan udah kelewat di depan. Waktu saya berhenti, lihat ke belakang udah begitu kondisinya,"kata Junaidi.

Sementara, Kanit Laka Lantas Polres Tangsel, Iptu Dhady Arsha saat dijumpai dilokasi membenarkan bahwa korban tewas terlindas. Namun pihaknya mengaku masih menyelidiki kronologi kecelakaan tersebut.

"Iya, korban meninggal di lokasi. Kronologisnya masih kami selidiki dulu," jelas Iptu Dhady Arsha.

Pantauan dilokasi, korban memiliki ciri-ciri menggunakan jaket coklat dan celana jeans biru. Korban diperkirakan berusia sekitar 20 tahun.

Akibat peristiwa itu, lalu-lintas Jalan Raya Serpong, Pakualam, Serpong Utara, sempat tersendat lantaran para pengguna jalan lain memperlambatkan lajunya untuk menyempatkan diri melihat jasad yang tergeletak di aspal dengan tumpahan darah.

Go to top