Ada Apa ya? Warga Berbondong-berbondong Datangi Kantor Kelurahan Pakuhaji

Ada Apa ya? Warga Berbondong-berbondong Datangi Kantor Kelurahan Pakuhaji

detakbanten. com PAKUHAJI - Warga kelurahan Pakuhaji sejak pukul 9.00 pagi berbondong-bondong datangi kantor Kelurahan Pakuhaji, Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang, Selasa,(20/10). Sesampainya ke Kantor kelurahan warga berkerumunan rapih di saung parkiran depan kelurahan Pakuhaji.

Pantauan detakbanten.com, masing -masing warga memegang selembar kertas. Pada saat di lihat agak dekat rupanya selembar kertas yang di pegang warga itu foto copian kartu keluarga miliknya.

Suyatno lurah Kelurahan Pakuhaji pada saat di konfirmasi menjelaskan, warga yang datang hari ini ke Kantor Kelurahan Pakuhaji hendak mengambil bantuan sosial tunai (BST) dari Kemensos RI.

"Ada 518 penerima Manfa'at di kelurahan Pakuhaji hari ini mengambil BST Pusat tahap ke -7," jelas Suyatno lurah Pakuhaji kepada detakbanten.com,Selasa,(20/10).

Lanjut suyatno menjelaskan, setiap warga yang datang ke kantor kelurahan harus mengikuti protokol kesehatan, seperti wajib memakai masker.

" Kita juga siapkan air dan sabun untuk warga mencuci tangan, pada saat datang ke kelurahan hal itu untuk mencegah penyebaran Covid 19," Ujarnya.

Sembari menunggu antrian panggilan pengambilan BST, kata Suyatno, agar tidak jenuh warga bisa menikmati makanan siap saji berupa mie instan dari mie sedap yang sudah di sediakan untuk warga selama satu bulan penuh.

"Kami juga menyediakan makanan siap saji mie instan dari mie sedap untuk warga kelurahan Pakuhaji, secara gratis warga bisa menikmatinya," pungkasnya.

Go to top