Print this page

Mad Romli Resmi Lantik Pengurus Baznas Kabupaten Tangerang

Mad Romli Resmi Lantik Pengurus Baznas Kabupaten Tangerang

Detakbanten.com TIGARAKSA - Setelah menjalani seleksi akhirnya pengurus Baznas resmi dilantik, Wakil Bupati Tangerang H. Mad Romli secara resmi melantik Ketua dan 4 Wakil Ketua Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Tangerang periode 2020 – 2025 di Gedung GSG Tigaraksa Senin ( 19/10/2020).

Wakil Bupati Tangerang H Mad Romli mengatakan, dengan dilantiknya pengurus Baznas Kabupaten Tangerang yang baru masa bakti 2020 - 2025, Pemkab Tangerang berharap agar derajat dan kwalitas kehidupan masyarakat bisa meningkat.

“Saya berharap kepada pengurus yang baru untuk dapat menjalankan tugas ini dengan profesional amanah dan penuh tanggung jawab sehingga apa yang menjadi tugas pokok serta fungsi dapat berjalan dengan baik dengan komitmen yang kuat dalam Memajukan organisasi ke arah yang lebih baik,” terang H Ombi sapaan Wabup Tangerang H Mad Romli.

H Mad Romli mengatakan, saat ini merupakan kesempatan yang tepat untuk menyusun rencana program kerja supaya terarah dan terkoordinasi dengan baik karena sebagai suatu organisasi yang dipandang strategis dalam mendukung peningkatan derajat sosial dalam setiap kehidupan masyarakat diharapkan mampu untuk berperan aktif dalam membantu program pembangunan pemerintah daerah.

“Saya berpesan kepada pengurus BAZNAS yang baru saja dilantik agar melalui program kerja 5 tahun kedepan untuk senantiasa lebih meningkatkan kualitas kinerja pembinaan bagi seluruh pengurus dan juga saya harap potensi Zakat bisa dimaksimalkan dengan baik,” terangnya.

Sementara itu, Wakil ketua BAZNAS Kabupaten Tangerang Hj Eni Suhaeni mengatakan, setelah pelantikan ini, pihaknya akan segera melakukan konsolidasi bersama pengurus Baznas yang lain.

" Yang paling pertama dilakukan Baznas adalah dengan menyusun program jangka pendek dan menengah, agar memperoleh capaian target di program 2021,"katanya.

Dibawah ini nama dan jabatan Pengurus Baznas Kabupaten Tangerang priode 2020 - 2025 yang dilantik

Ketua Drs. H. Achmad Nawawi, M.SI
Wakil Ketua Abdul Haris H. Syarif Mansyur SH, MH
Wakil Ketua H Anwar Ardadili M.Pd
Wakil Ketua Endi Romdoni M.Ag
Wakil Ketua Hj. Eni suhaeni M.SI.