Cegah Covid, Kantor Kecamatan Sukadiri Disemprot Disinsfekan

Cegah Covid, Kantor Kecamatan Sukadiri Disemprot Disinsfekan

detakbanten.com SUKADIRI - Dalam rangka mencegah Covid 19, seluruh ruangan di Kantor Kecamatan Sukadiri disemprot Disinsfektan selama dua hari Senin,(19/10). Hal tersebut dilakukan guna mencegah dan memutut mata rantai Covid 19.

Camat Sukadiri Yandri Permana mengatakan, penyemprotan cairan disinfektan di lakukan ke seluruh ruangan yang ada di Kantor Kecamatan Sukadiri, bentuk upaya penyeterilan ruangan dalam mengantisipasi penyebaran virus corona atau Covid-19.

“Penyemprotan ini dilakukan upaya penyeterilan ruangan yang ada di kantor kecamatan, sebagai upaya mengantisipasi penyebaran Covid 19," Ujar Yandri Camata Sukadiri kepada detakbanten.com,Senin,(19/10).

Selain ruangan di kantor kecamatan, lanjut yandri, Aula kantor Kecamatan dan Sarana olah raga stadion mini petal sukadiri pun di lakukan penyemprotan. Selain itu juga pihaknya menyediakan fasilitas cuci tangan dan alat pengukur suhu tubu atau thermo gun di Kantor Kecamatan Sukadiri.

"Jadi masyarakat yang datang ke Kantor Kecamatan Sukadiri ini seperti biasa harus mencuci tangan dan dicek suhu tubuhnya," ujarnya

Lanjut yandri, penerapan disiplin protokol kesehatan ini perlu di tingkatkan baik di lingkungan kantor maupun di lingkungan rumah.

“Selain masyarakat yang datang ke kantor kecamatan, para pegawainya pun harus biasakan disiplin protokol kesehatan nantinya,seperti memakai masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan pakai sabun," pungkasnya ( Ardi/Day)

Go to top