Print this page

Bentang Selatan, Ajak Warga Ciputat Timur Dukung Ben - Pilar di Pilkada Tangsel

Bentang Selatan, Ajak Warga Ciputat Timur Dukung Ben - Pilar di Pilkada Tangsel

detakbanten.com TANGSEL - Bentang Selatan, salah satu relawan yang bergerak untuk memenangkan pasangan calon no urut 3 Ben - Pilar. Ajak Warga Ciputat Timur, Kelurahan Cirendeu dukung Ben Pilar, Sabtu (17/10).

Menurut Taofik Hidayat, Sekretaris Relawan Bentang Selatan "Pak Ben dan Bang Pilar sosok yang yang harus menang, kami terus melakukan sosialisasi mengenai visi, misi dan program kerja beliau untuk menjadikan tangsel unggul yang artinya terbaik dalam segala aspek dibandingkan kota-kota lainnya. Hari ini disini kami mengundang baik Warga, Tokoh Masyarakat, Generasi Muda untuk hadir dalam Sarasehan bersama Bang Pilar Saga Ichsan" Ujarnya.

Natasha, salah satu warga Kelurahan Cirendeu mengatakan, hadirnya Bang Pilar kesini saya sangat senang karena saya juga sebagai warga bisa melihat langsung calon pemimpin saya dan bertanya langsung. Ternyata Bang Pilar orangnya asik, santun, ramah pokonya dan program bang pilar buat tangsel sangat memungkinkan diwujudkan. "Ujarnya.

Taofik Menambahkan, baginya memenangkan ben-pilar bukanlah kontrak politik melainkan menurut dia ini kontrak hati, Ujarnya

Ditempat yang sama Pilar Saga Ichsan mengatakan, "sangat mengapresiasi apa yang dilakukan Bentang Selatan dalam mensosialisasikan Ben Pilar dan Pilar juga menyampaikan untuk terus semangat dalam memenangkan nomer 3. Ucapnya.