Begini Keakraban Tiga Paslon Pilkada Tangsel, Selfie dan Saling Senda Gurau

 Kontestan Pilkada Tangsel berswafoto usai sampaikan visi-misi dan program membangun Tangsel yang digelar PWI dan SMSI Kota Tangsel. Kontestan Pilkada Tangsel berswafoto usai sampaikan visi-misi dan program membangun Tangsel yang digelar PWI dan SMSI Kota Tangsel.

detakbanten.com PONDOK AREN-Pesan damai dan penuh keakraban, di tunjukan tiga kontestan Pilkada Kota Tangsel usai sampaikan visi-misi dan program membangun Tangsel yang digelar Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota Tangsel di salahsatu hotel kawasan Bintaro, Pondok Aren, Rabu (14/10/2020).

Ketiganya, asik berselfie ria atau berswafoto dengan para kontestan Pilkada Tangsel lainnya. Dalam foto yang diunggah salahsatu penyelenggara acara, sambil menunjukan jari satu yang memang nomor urutnya, Rahayu Saraswati memegang kamera handphone nya yang diikuti Muhamad.

Dibarisan kedua, ada Siti Nur Azizah-Ruhamaben. Kedua pasangan yang di usung Demokrat, PKB, PKS itu pun nampak sumringah dengan menunjukan dua jari sebagai lambang nomor urut pasangan yang memiliki 7 program unggulan membangun Tangsel.

Tak mau ketinggalan momen penuh keakraban dan kebersamaan itu, Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan ada dibarisan berikutnya. Terlihat Pilar Saga menunjukan tiga jari simbol nomor urut pasangan yang diusung dan didukung Partai Golkar, PPP, PBB dan Gelora.

Pesan damai pada Pilkada Tangsel 9 Desember mendatang ini pun kembali ditunjukan ketiganya pasangan itu. Mereka pun saling bercengkrama dan bersenda gurau dan sesekali diiringi tawa oleh ketiganya.

Sementara itu, Komisioner KPU Kota Tangsel Taufik MZ mengaku mengapresiaai PWI dan SMSI Tangsel yang ikut terpanggil dalam penyampaian visi-misi calon agar disampaikan kepada masyarakat luas.

"Ini adalah bagian pendidikan politik juga, terutama kepada publik Kota Tangsel. Ini lah indahnya Pilkada Tangsel yang sesungguhnya. Artinya, publik harus melihat bahwa ditengah-tengah kompetisi, para pasangan calon mampu menunjukan suasana akrab, suasana yang damai dan suasana yang penuh kekeluargaan," kata Taufik.

Dan yang terpenting, Taufik terangkan, para pasangan calon bisa menjadikan visi-misi ini sebagai edukasi untuk konstituen masing-masing agar berkompetisi dengan dialog yang baik. "Sehingga masyarakat Tangsel menjadi masyarakat yang cerdas dalam memilih. Dengan begitu, pelaksanaan Pilkada Tangsel 2020 menjadi bermartabat dan berintegritas dengan satu tujuan Pilkada berbudaya,Tangsel berdaya," pungkasnya.

Go to top