Mantan Kasatreskrim Polresta Tangerang Jabat Kapolres Buton

Mantan Kasatreskrim Polresta Tangerang Jabat Kapolres Buton

Detakbanten.com TIGARAKSA -- Mantan Kasatreskrim Polresta Tangerang AKBP Gunarko akan menempati posisi baru sebagai Kapolres Buton Sulawesi Tenggara, pria yang pernah menjabat Kasatreskrim pada tahun 2017 lalu namanya tercatat di dalam telegram Kapolri bernomor : ST /2935/X/KEP/2020 tertanggal 13 Oktober 2020.

Pria yang berpenampilan sederhana ini juga sebelumnya menjabat Kapolsek Cikupa pada tahun 2015 sampai dengan tahun 2016, dan menjabat Kasatreskrim Polresta Tangerang pada tahun 2016 sampai dengan tahun 2017, dan mengikuti sekolah staf dan pimpinan menengah (SESPIMMEN) Polri dikreg angkatan 58 tahun 2018 lalu.

Saat dikonfirmasi melalui nomor whatsappnya, AKBP Gunarko membenarkan dirinya mendapatkan tugas baru sebagai Kapolres Buton Sulawesi Tenggara, sebagai anggota kepolisian dirinya harus siap ditugaskan dimana saja.

" Ya mas telegram Kapolrinya sudah keluar dan minta doanya yah, agar saya diberikan kesehatan dan bisa mengemban tugas dengan sebaik-baiknya,"kata AKBP Gunarko.

Mantan Kasubagmindisi Biropal Slog Polri ini juga berharap agar di tempat tugas yang baru sebagai Kapolres Buton, dirinya bisa menjalankan tugas dengan penuh semangat terutama memimpin, membina, mengawasi, dan mengendalikan satuan organisasi di lingkungan  Polres dan unsur pelaksana kewilayahan dalam jajarannya.

 

 

Go to top