Viral Video Seorang Wanita Nyanyikan Lagu "Kejarlah Selingkuhanmu"

Viral Video Seorang Wanita Nyanyikan Lagu "Kejarlah Selingkuhanmu"

detakbanten.com LIFESTYLE. - Siapa pun pasti tidak suka diselingkuhi oleh orang yang disayang, perasaan sakit hati hingga rasa kesal yang mendalam bahkan hingga tidak nafsu makan. 

Nah, belakangan ini viral sebuah video yang memperlihatkan seorang wanita yang diduga tengah galau yang diunggah oleh akun melaticuy,  (12/10) di TikTok, wanita yang disapa Nurlina (@nurlinaaa___) terlihat tengah meluapkan emosinya saat berada di sebuah tempat makan di daerah Makassar.

Saat akan menyanyikan bagian intinya, seorang cewek yang sepertinya memiliki pengalaman pribadi ini malah menyanyikan dengan suara keras. Ia terlihat mengikuti lagu yang dinyanyikan oleh penyanyi dipangung dengan liriknya diubah menjadi ''Kerjalah Selingkuhanmu'.

Untuk diketahui, lagu tersebut berjudul 'Pergilah Kasih' yang dinyanyikan oleh penyanyi legendaris Chrisye, namun diduga karena tengah galau ia pun mengubah liriknya tersebut.

Sontak hal tersebut lantas membuat gelak tawa sekaligus mencuri perhatian pengunjung tempat makan dan netizen di media sosial. Bahkan videonya menjadi viral di media sosial dan banyak pula komentar netizen yang mengomentari video tersebut. 

"Pokoknya cewe, kalo udah berani nyanyi galau, teriak2 di tempat umum, nada udah gak karuan," FIX LG DISAKITIN BGT," kata akun aldhirahmanim.

"Puas banget nyanyinya sambil emosi gini wkkwk'' komentar dari netizen lainnya.

''Sepertinya ini anak mengidap penyakit ambyar'' komentar salah satu netizen lainnya. 

Video ini sudah dilihat sebanyak 29 juta kali serta sudah mendapatkan Like dilaman Twitter sebanyak 18 ribu. (HFZ)

Read 442 times
Go to top