Naas, Pria Warga Kota Serang Kesetrum Saat Pasang Spanduk Ketua DPW PAN Banten

Naas, Pria Warga Kota Serang Kesetrum Saat Pasang Spanduk Ketua DPW PAN Banten

detakbanten.com, Kota Serang - Sungguh naas pria Warga Kota Serang yang belum diketahui namanya. Pria tersebut tersetrum listrik saat memasang spanduk Ketua DPW PAN Banten Syafrudin di Jalan Cinanggung Pasar Rau, Selasa (13/10/2020).

Dari keterangan Saksi mata Imam menuturkan, kejadian terjadi sekitar pukul 10.00 wib. Saat itu ada lima orang pekerja yang satu mandor, satu sopir tiga lagi pekerja hendak memasang spanduk.

"Satu orang terluka kesetrum, saat selesai mengikat tali lalu berdiri tiba-tiba kabel listrik mengenai pundak korban," katanya.

Korban, kata Imam, sempat lemas langsung terjatuh ke belakang dan dibantu oleh teman-temannya dibantu sama warga untuk di bawa ke rumah sakit menggunakan mobil Dishub.

Dikatakan Imam listrik sempat meledak seperti suara mobil tabrakan dan sempat mati lampu namun tidak lama kemudian listrik langsung menyala lagi.

Sementara kedua temannya yang ikut memasang spanduk langsung turun untuk menyelamatkan diri dan langsung mengantar temannya yang terluka ke rumah sakit.(Aden)

 

 

Go to top