DPRD Gelar Rapat Paripurna HUT Kabupaten Tangerang Ke 388 Seara Virtual

DPRD Gelar Rapat Paripurna HUT Kabupaten Tangerang Ke 388 Seara Virtual

detakbanten.com TIGARAKSA - DPRD Kabupaten Tangerang menggelar rapat paripurna dalam rangka hut Kabupaten Tangerang ke 388 secara virtual pada Selas (13 /10/2020) di gedung paripurna Tigaraksa. Acara paripurna dipimpin ketua DPRD Kabupaten Tangerang kholid Ismail.

Rangkaian kegiatan HUT Kabupaten Tangerang ke -388 Tahun di lakukan secara virtual, di mana masyarakat Kabupaten Tangerang dapat mengikutinya di rumah saja melalui Chanel YouTube di https://s.id/Youtube-ikp-diskominfo-tgr.

Dalam sidang paripurna DPRD Kabupaten Tangerang, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar didampingi Wakil Bupati Mad Romli secara simbolis menyerahkan berbagai bantuan kepada masyarakat Kabupaten Tangerang.

Usai menghadiri Rapat Paripura, Bupati Zaki mengatakan, selama satu tahun Pemkab Tangerang melakukan sosialisasi terkait Peraturan Daerah (Perda) tantang Hari Jadi Kabupaten Tangerang yang baru dan hari ini pelaksanaan HUT Kabupaten Tangerang ke-388.

“Ditengah pandemi Covid-19, HUT ke-388 ini digelar sangat sederahan. Hanya di Gedung DPRD Kabupaten Tangerang melalui rapat paripurna. Dan juga tadi secara simbolis memberikan bantuan penanganan dampak ekonomi bagi wirausaha dan karyawan korban PHK dan bantuan lainnya” kata Bupati Zaki ,Selasa,(13/10).

Dalam kesempatan ini, Bupati Zaki bersama Waki Bupati Mad Romli dan seluruh anggota DPRD Kabupaten Tangerang mengucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat Kabupaten Tangerang selama ini. Tentunya, dukungan masyarakat Kabupaten menjadi motivasi untuk terus membangun Kabupaten Tangerang. Terutama ditengah pandemi Covid-19.

“Kami mohon dibukakan pintu ma'af, apabila masih banyak terdapat pekerjaan yang belum selesai, ketidak sempurnaan pelayanan dan lain sebagainya. Ini mencjadi catatan kita untuk kedepan lebih baik lagi,”pungkasnya.

Go to top