Print this page

Ali Taher Resmikan Balai warga di Pisangan Jaya Sepatan

Ali Taher Resmikan Balai warga di Pisangan Jaya Sepatan

detakbanten.com SEPATAN - Balai warga di Desa Pisangan Jaya, Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang, Banten rampung di kerjakan. Balai warga yang di bangun melalui program keserasian sosial dari kemensos RI akhirnya di resmikan oleh Ali Taher Parasong Anggota DPR - RI Komisi VIII Fraksi Partai Amanat Nasional (F-PAN) pada Selasa (13/10).

Ali Taher Parasong DPR RI Komisi VIII fraksi PAN mengatakan, dengan mengucap Bismillah dan diresmikan nya balai warga ini, berharap menjadi tempat bermanfaat atau sarana belajar warga sekitar.

"Harapan saya, tempat ini (Balai warga_red) jadi tempat yang bisa bermanfaat untuk warga, terutama untuk belajar siswa dimasa pandemi," kata Ali taher kepada wartawan usai meresmikan balai warga, Selasa (13/10).

Turut hadir Kepala Desa Pisangan Jaya di dampingi Istri, tokoh Agama dan Pemuda. Turut hadir pula Ahmad Farisi Anggota DPRD Provinsi Banten. Pada kesempatan tersebut Ali Taher memesankan kepada ananda Ahmad Farizi agar menambahkan fasilitas seperti WiFi dan Buku baca yang bisa di gunakan warga secara gratis oleh warga.

"Ada anggota Dewan Provinsi juga nih!, (Ananda Ahmad Farisi_red). Saya berharap kedepan bisa membantu menambahkan buku dan fasilitasi wifi gratis untuk belajar," tuturnya

Ditempat yang sama, Kepala Desa Pisangan Jaya Muhamad Hotib, menyampaikan terima kasih atas pembangunan balai warga dan saat ini sudah di resmikan.

"Terima kasih kepada Pak Ali taher dan Pak Dewan Faris yang sudah memberikan fasilitas ini (Balai warga_red) akan kami jaga dan manfaatkan untuk kegiatan warga," pungkasnya.