Satpol PP Sikapi Laporan Warga Pasar Kemis Terkait Aktivitas Cut And Fill

Satpol PP Sikapi Laporan Warga Pasar Kemis Terkait Aktivitas Cut And Fill

detakbanten.com PASAR KEMIS -- Satuan Polisi Pamong Praja ( Satpol PP) Kabupaten Tangerang melakukan sidak ke lokasi cut and fill di Kampung Picung Rt 03/04 desa Pasar Kemis Kabupaten Tangerang pada Rabu malam (07/10/2020). Aktivitas cut and fill tersebut dikeluhkan oleh warga akibat tercecernya tanah ke akses jalan pasar kemis yang mengakibatkan jalan menjadi berdebu, jika hujan akan menjadi licin.

" Ya kita sudah datang ke lokasi cut and fill di Kampung Picung Desa Pasar Kemis karena laporan warga akibat banyak tanah yang tercecer dijalan,"terang petugas pelaksana Satpol PP Kabupaten Tangerang Acepudin kepada wartawan.

Sementara Kasat Pol PP Kabupaten Tangerang Bambang Mardi Kusuma mengatakan, setelah dilakukan pengecekan, benar adanya bahwa lokasi cut and fill tersebut merupakan pemicu jalan menjadi licin dan berdebu, rencananya dirinya akan memanggil pengelola aktivitas tersebut ke mako Satpol PP Kabupaten Tangerang.

" Akan kita panggil secepatnya untuk dilakukan BAP, aktivitas cut and fill ini memang menggangu warga Pasar Kemis, terang Bambang.

 

 

Go to top