Krisdayanti Ngaku Sedih Saat Reses, Kenapa?

Krisdayanti Ngaku Sedih Saat Reses, Kenapa?

Detakbanten.com, SERANG - Saat kunjungan kerja (Kunker) Ke Pemerintah Kota Serang, Anggota Komisi IX DPR RI Fraksi PDIP Krisdayanti menyayangkan dan merasa sedih, lantaran, Pemkot Serang tidak betul-betul memperhatikan protokol kesehatan.

"Saya menyayangkan dan sedih sebetulnya karena pengawasan protokol kesehatan sedikit kurang. Kegiatan reses ini sudah sepakati kedua belah pihak, harusnya mendata siapa saja yang hadir dan disesuaikan kursi dan lain-lain. Lebih baik kalau dengan tempatnya yang sempit, lebih baik memakai ruang terbuka yang lebih luas," kata Krisdayanti kepada awak media. Kamis (8/10/2020).

Kemudian, selain protokol kesehatan, ia juga mengomentari pembangunan infrastruktur Kota Serang yang belum selesai. "Harusnya segera diselesaikan pembangunannya, sehingga mengganggu pemandangan Kota Serang. Mudah-mudahan segera selesai," harapnya.

Ia mengatakan, Pemkot Serang yang baru memiliki alat PCR hanya memiliki satu, pihaknya akan membantu menyuarakan. "Termasuk kita akan menyuarakan rumah sakit Kota Serang agar bisa memenuhi kritertia," jelasnya.

Diketahui bahwa, Pemerintah Kota (Pemkot) Serang menerima kunjungan kerja (Kunker) pengawasan dari anggota dan pimpinan DPR RI Komisi IX yang membidangi kesehatan, ketenagakerjaan dan kependudukan di aula Setda Kota Serang.

Wakil Ketua Komisi IX DPR RI dari fraksi PKB Nihayatul Wafiroh menyampaikan bahwa, kunjungan kerja ini pihaknya ingin mengetahui betul bagaimana penyerapan anggaran yang ada dan ingin melihat betul tentang lingkup Komisi IX DPR RI.

"Ternyata tadi kita baru tahu, ternyata memang perlu banyak yang disuport. Seperti penanganan Covid-19 dan ternyata tidak ada penanganan test untuk Covid-19. Kemudian rumah sakit Kota Serang juga belum bekerjasama dengan BPJS," pungkasnya.

Go to top