Pelaku Yakini Aksi Mencoreti Mushola dan Alquran itu Benar

Pelaku Yakini Aksi Mencoreti Mushola dan Alquran itu Benar

detakbanten.com TIGARAKSA - Pelaku vandalisme S (18) di Musola Darussalam Perumahan Elok, Gelam, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang menganggap aksi yang dilakukannya tersebut benar.

Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi mengaku pihaknya masih melakukan penyelidikan terhadap motif aksi vandalisme yang dilakukan S pada Selasa (29/9/2020). Dari hasil introgasi, pelaku mengaku tindakan yang dilakukannya tersebut sesuai dengan pemahaman yang dipelajarinya dari Youtube.

"Untuk itu kami masih melakukan pendalaman untuk mengetahui konten apa yang dilihat oleh pelaku sehingga ia memiliki pemahaman seperti itu," katanya saat menggelar press conference di Mapolresta Tangerang, Rabu (30/9/2020).

Untuk pelaku di suruh atau inisiatif sendiri, lanjut Ade, perihalnya masih melakukan penyelidikan melalui fakta-fakta di lapangan.

"Masih kita dalami dengan mengumpulkan fakta di lapangan. Tidak ada indikasi teror," pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan, setelah membuat heboh dengan aksi vandalisme yang dilakukan di Mushola Darussalam Perumahan Elok, Gelam, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Selasa (29/9/2020), pelaku menangis di Mapolresta Tangerang

 

 

Go to top