Print this page

Terkutuk, Orang Tak Dikenal di Pasar Kemis Coret Mushola dan Alquran

Ruang dalam mushola yang di coret orang tak dikenal. Ruang dalam mushola yang di coret orang tak dikenal.
detakbanten.com PASAR KEMIS - Peristiwa Coret Mushola dan Robek Alquran terjadi Sebuah mushola di Perumahan Villa Tangerang Elok Kelurahan Kutajaya, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Selasa (29/9/2020).
 
Dari pantauan dilapangan, Setidaknya ada empat tulisan di dinding tembok dan lantai Musala Darussalam yag isinya bertuliskan kata-kata Saya Anti Islam, Islam Tidak Diridhoi, Saya Anti Khilafah, dan Saya Kafir. Tak hanya itu, Alquran yang ada dilantai musala juga tdirobek oleh pelaku yang belum diketahui identitasnya 
 
Warga Perumahan Taman Elok Pasar Kemis Pasar Kemis Sukiman mengatakan, peristiwa tersebut terjadi saat ada salah satu warga hendak menunaikan solat ashar, namun tiba-tiba warga tersebut terkejut, karena melihat kondisi musola acak-acakan dengan kondisi mushollah sudah di coret-coret temboknya, alquran dicoret dan sajadah digunting.
 

"Diperkirakan pukul 3 lewat pas waktu mau solat ashar Karena saat warga solat zuhur belum terjadi apa-apa,"terang Sukiman“Belum diketahui apa motif pelaku,”terang Sukiman.