Pengurus Ormas Bapera se Banten Dilantik

Pengurus Ormas Bapera se Banten Dilantik

detakbanten.com SERANG - Pengurus organisasi ormas Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) dilantik di hotel Horizon Serang, Banten, dalam acara tersebut hadir ketua DPP Bapera Fahd El Fouz Arafiq, Sekjen DPP Mustafa M Radja, Ketua Dewan Pertimbangan Bapera Banten Hj Ratu Atus Chosiyah dan seluruh pengurus DPD Bapera tingkat Kabupaten / Kota Se Banten.

"Saya berharap kepada Pengurus dan Ketua DPD Bapera Banten, stelah dilantik untuk membuat program ," terang Fahd El Fouz Arafiq ketua umum DPP Bapera saat memberikan sambutan, Selasa (29/9/2020).

Fahd mengatakan, Bapera merupakan ormas yang dilahirkan oleh kader Golkar, namun didalam prakteknya terbuka bagi semua lapisan masyarakat, maupun dari partai non Golkar.

"Kami mengucapkan selamat kepada seluruh pengurus DPD Bapera Banten, semoga tetap bersatu membangun komunikasi dengan semua unsur, baik dari unsur pemerintah maupun non pemerintah," terang Fahd.

Sementara Ketua DPD Bapera Banten Hendrik Karosekali mengucapkan terima kasih atas seluruh anggota dan simpatisan Bapera se Banten, menurutnya kehadiran ketua umum Bapera ke Banten ini merupakan kebanggaan bagi seluruh pengurus Bapera, sehingga sebagai generasi muda yang lahir dari Golkar kita harus dapat mewujudkan cita-cita Golkar membangun negeri.

"Kami pengurus DPD Bapera Provinsi Banten berkomitmen untuk mengawal pembangunan di Banten, dan terus berkarya bagi bangsa dan negara," pungkasnya.

Go to top