Print this page

Segerrrr, Minum Es Juz Buah di Saung Tebe

Segerrrr, Minum Es Juz Buah di Saung Tebe

detakbanten.com SUKADIRI - Hai guys, udah tau belum ,sekarang ni di gang solo I Desa Buaran Jati, Kecamatan Sukadiri, ada Saung Tebe Aneka Es Juz buah. Jangan lupa ya sob. Hari ini Saung Tebe aneka es juz buah louncing perdana , bagi pembeli hari ini di Senin, 28 September sampai 30 ada promo loh...!!!. Beli dua gratis satu.

Lebih jelasnya Cobain aja mampir ke Saung Tebe aneka nya Es juz buah. Bukan hanya itu Saung Tebe juga menyediakan aneka Es kelapa, Es kelapa ijo, Es Kelapa Puan.

"Hmmmmm.....Segerrrr banget, jadi kembali fresh rasanya , minum es juz di saung Tebe ,manis nya mantaaap deh, ayoo. Buruan tunggu apa lagi langsung aja ke Saung Tebe di jati gang solo I mumpung ada promo loh, "

Aneka Es Saung Tebe konon nama tersebut adalah anak ke dua dari bapak haerun pemilik Saung Tebe aneka es.  nahhh sehingga warungnya dinamai saung tebe.

Untuk meladeni pembeli , haerun pemilik Saung Tebe memanjakan pembeli dan juga menyediakan WiFi gratis bagi pembeli.

Es juz buah , Segerrrr. Harganya juga murah. Sahabat pasti dibuat kaget dengan harga minuman yang begitu murah. Harga es jus gelas besar dipatok Rp10.000 sementara gelas kecil Rp5.000 untuk es kelapanya, rasanya segar dan manis dari buah-buahan yang fresh dan gula asli.