Emak-Emak Di Anyer-Cinangka Siap Menangkan Tatu-Pandji Pada Pilbup 2020

Emak-Emak Di Anyer-Cinangka Siap Menangkan Tatu-Pandji Pada Pilbup 2020

detakbanten.com. SERANG - Sejumlah Emak-emak di wilayah Anyer-Cinangka menyatakan dukungan pada Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Serang nomor urut-1, Ratu Tatu Chasanah-Pandji Tirtayasa.

Salah satunya, Fatmawati, seorang Ibu rumah tangga asal Anyer, yang juga mantan anggota Dewan Kabupaten Serang priode 2014-2019. Ia memastikan, bahwasanya emak-emak di daerah Anyer akan mendukung sepenuhnya kepada Tatu-Pandji pada Pilkada Kabupaten Serang.

Sebab, kata Fatmawati, program-program yang telah digulirkan Tatu-Pandji, banyak membantu masyarakat di daerah Anyer Kabupaten Serang.

"Pokonya nomor urut 1, dan lanjutkan priode selanjutnya. Untuk kemajuan Kabupaten Serang," ungkap Fatmawati di temui di pesisir Pantai Anyer, Kabupaten Serang, Senin(28/9/2020).

Fatmawati juga mengakui, telah menargetkan suara sebanyak 9 ribu suara untuk kemenengan Tatu-Pandji pada Pilkada Kabupaten Serang.

"Insyallah kita akan capai 9 ribu suara, kemenangan Tatu-Pandji di Pilkada 2020," jelasnya.

Ditempat sama, Desi Farawati menambahkan, pihaknya juga ikutserta menyumbangkan suara kemenangan Tatu-Pandji di daerah Cinangka Kabupaten Serang sebanyak 6 ribu suara.

"Minimal 6 ribu untuk menyumbangkan suara kemenangan Tatu-Pandji di Pilkada Kabupaten Serang," ungkap Desi yang juga sebagai salah satu kader PAN Kabupaten Serang.

Tidak ketinggalan, Penggiat Pariwisata di Kabupaten Serang, Munjiah menegaskan, seluruh masyarakat di daerah Anyer-Cinangka mendukung Tatu-Pandji, karena pembangunanya sudah bagus dan terbukti.

"Target suara kita puluhan ribu, dan paling sedikit 15 ribu suara. Kita siap memenangkan Ibu Ratu Tatu Chasanah dan Pandji Tirtayasa. Pokonya nomor urut 1, lanjutkan pembangunan," pungkasnya.(Aden)

 

 

Go to top