Cegah Covid 19, Pokja Wartawan Harian Kabupaten Tangerang Bagikan Masker

Cegah Covid 19, Pokja Wartawan Harian Kabupaten Tangerang Bagikan Masker

detakbanten.com TIGARAKSA -- Untuk mencegah penyebaran Covid 19, Pokja wartawan harian Kabupaten Tangerang menggelar gebrak Masker pada Jumat (25/09/2020), acara tersebut digelar secara serentak di tiga titik yakni Bunderan Bugel Tigaraksa, Bunderan Telaga Bestari Sindang Jaya, Bunderan Citraa Raya, Bunderan Gading Serpong.

Dalam acara pembagian masker tersebut hadir pula Kasatlantas Polresta Tangerang AKP Robi, selain itu ormas BPPKB juga turut membantu membagikan masker di kawasan Perumahan Telaga Bestari Kecamatan Sindang Jaya Kabupaten Tangerang.

Ketua Pokja wartawan Kabupaten Tangerang Bambang Mulyono mengatakan, saat ini jumlah warga yang terpapar Covid 19 semakin bertambah, untuk mencegah menularnya Covid 19 ini, Pokja wartawan berinisiatip membantu pemerintah salam rangka mencegah penularan Covid 19, dengan membagikan masker masyarakat.

" Ada 5000 masker yang kita bagikan kepada masyarakat di tiga titik,"kata Bambang.

Bambang pun meminta kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dengan tetap melaksanakan 3 M, memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan air mengalir.

" Kami bersama anggota pokja wartawan Kabupaten Tangerang berharap agat pandemi ini segera berakhir," tandasnya

Go to top