Penyerang AC Milan Zlatan Ibrahimovic Dinyatakan Positif Covid-19

Penyerang AC Milan Zlatan Ibrahimovic Dinyatakan Positif Covid-19

detakbanten.com BOLA - Striker veteran AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, dinyatakan positif virus corona tepat sebelum dirinya tampil pada Kualifikasi Liga Eropa 2020-2021 dini hari tadi saat akan menjamu Bodo/Glimt, Jumat (25/9/2020) dini hari WIB.

Itu artinya, Ibrahimovic harus absen pada laga ini dan beristirahat untuk 10-14 hari ke depan, sesuai protokol kesehatan. Ini tentu jadi kabar buruk untuk Milan karena Ibrahimovic sejauh ini sudah bikin tiga gol untuk Milan.

Sejauh ini Ibrahimovic telah membuat tiga gol yakni Satu gol dibuat saat Milan mengalahkan Shamrock Rovers di babak kedua pekan lalu dan dua gol lagi dibuat ke gawang Bologna pada laga perdana Serie A.

Setelah dipastikan positif terkena Covid-19, Ibrahimovic kembali menunjukkan sifat nyelenehnya. Di akun Twitter-nya @Ibra_official, ia berkelakar bahwa Covid-19 cukup berani menjangkiti dirinya.

“Saya dinyatakan negatif kemarin dan hari ini dinyatakan positif. Tidak ada gejala apa pun. Covid memiliki keberanian untuk menantang saya. Ide buruk,” tulis Ibrahimovic di akun Twitter-nya.

Striker berusia 39 tahun tersebut baru saja diperpanjang kontraknya musim panas ini setelah penampilan memuaskannya selama periodik enam bulan pertamanya bersama AC Milan. Sebelumnya bomber asal Swedia tersebut bermain untuk LA Galaxy, Ibrahimovic bikin 11 gol dari 21 penampilan.

Go to top