Dua Kali Pilkada Dapat Nomor Urut Tiga, Benyamin: Angka Yang Cukup Bermakna Buat Kami

Dua Kali Pilkada Dapat Nomor Urut Tiga, Benyamin: Angka Yang Cukup Bermakna Buat Kami

detakbanten.com SERPONG-Pasangan calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangsel, Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan mendapat nomor urut tiga di Pilkada 2020 ini. Benyamin pun mempercayai bila nomor tiga tersebut sebagai nomor keberuntungan manakala dirinya dan Airin Rachmi Diany memenangkan kontestasi Pilkada tahun 2015 silam.

"Beberapa tahun yang lalu saya dan bu Airin juga nomor tiga, saya percayai nomor ini nomor yang baik buat kami," kata Benyamin di Swiss Bell Hotel BSD, Serpong, Kamis (24/9/2020).

Menurut Bang Ben, sapaan Benyamin Davnie, makna dan filosopi yang bisa diambil dari angka tiga tersebut bagi orang Islam pada saat mengambil wudhu sebanyak tiga kali, begitupun saat zikir sebanyak 33 kali. "Jadi angka tiga ini cukup bermakna buat kami. Insya Allah masyarakat akan memahami angka tiga ini bagi kami berdua," ungkap Bang Ben.

Meski dua kali Pilkada Tangsel Bang Ben selalu mendapat nomor urut tiga, namun dirinya tetap menganggap bila semua nomor urut tersebut cukup baik.

"Alhamdulillah, nomor berapa saja baik. Alhamdulillah, mudah-mudahan hasilnya juga baik. Targetnya menang sebanyak-banyaknya," ujar dia.

Sementara duet Bang Ben, Pilar Saga Ichsan sangat bersyukur dapat mendampingi petahana dalam Pilkada Tangsel 9 Desember tahun ini. Menurutnya, Bang Ben merupakan sosok berpengalaman yang sudah banyak memberikan hasil pembangunan untuk Kota Tangsel.

"Saya sebagai seorang arsitek dan juga anak muda, tentu saja merasa terpanggil dan juga merasa terhormat mendampingi beliau memajukan Tangsel menjadi lebih baik lagi," tandasnya. (Dra)

 

 

Go to top