Pegawainya Positif Terpapar Covid 19, Dua Dinas Di Pemkab Tangerang Diliburkan

Pegawainya Positif Terpapar Covid 19, Dua Dinas Di Pemkab Tangerang Diliburkan

detakbanten.com TIGARAKSA -- Pemkab Tangerang meliburkan dua dinas karena pegawainya positif terpapar Covid 19, dua dinas tersebut yakni Dinas Bappeda dan Dinas Perindustrian dan Perdagangan.

" Ya kami liburkan sementara oegawai Bappeda dan Disperindag selama 4 hari untuk disterilkan, dan dilakukan penyemprotm Disinsfektan," terang Sekda Kabupaten Tangerang, Rudi Maesal saat dikonfirmasi melalui Ponselnya, Kamis (24/09/2020).

ASN yang terkena positif Covid 19 kata Sekda berjenis perempuan yang menjabat kasubag perencanaan, diduga tertular dari anaknya yang merupakan ASN yang bekerja di Kecamatan Pasar Kemis.

" Hasilnya positif Covid 19, bestatus OTG dan saat ini diisolasi ke hotel Yasmin, untuk pegawai Disperindag masih menunggu swab test, saat ini ada 10 orang reaktif hasil rapied test yang dilaksanakm Dinkes kemarin" kata Rudi Maesal.

Sementara Kepala Bappeda Kabupaten Tangerang Taufik Emil membenarkan jika bawahanya terkena Covid 19, meski demikian pegawainya yang terena Covid 19 kondisinya sehat, dan sedang dilakukan isolasi.

" Saya beharap semua pegawai Bappeda bisa menjaga imun tubuh dengan banyak minum vitamin, istirahat yang cukup, kantor bappeda sedang di sterilkan"terang Taufik Emil.

 

 

Go to top