Terima Duit BLT DD Tahap 2 Dan 3, Warga Rawa Kidang Sumingrah

Terima Duit BLT DD Tahap 2 Dan 3, Warga Rawa Kidang Sumingrah

detakbanten.com SUKADIRI - Masyarakat Desa Rawa Kidang, kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang, kembali terima Bantuan langsung Tunai (BLT) Dana Desa tahap ke-2 dan tahap ke 3.

Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa di tahap ke 2 dan ke 3 sebanyak 187 kepala keluarga se Desa Rawa Kidang, Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang, Banten. Sabtu, (19/9)

Neng salah satu warga penerima bantuan mengucapkan terima kasih kepada Kepala Desa Rawa kidang yang sudah memberikan bantuan berupa duit kepada kami.

" Banyak - banyak terima kasih pa lurah Opik, yang udah perhatiin warganya , ( duit bantuan iyeu ngabantu jasa, Komo ker jaman sulit kiyeu jamana korona - red)," kata neng kepada wartawan detakbanten.com

Di tempat yang sama Soleh Fikri kepala Desa Rawa kidang menjelaskan, syukur dan Alhamdulillah saat ini Bantuan langsung Tunai (BLT) Dana Desa tahap ke -2 dan ke 3 bisa di salurkan kepada warga penerima.

"Sebelumnya tahap pertama sudah di salurkan ,saat ini kami kembali salurkan Bantuan langsung tunai dana desa sekaligus dua tahap ,tahap ke 2 dan tahap ke 3, jadi untuk BLT DD ini sudah tiga tahap kami salurkan," jelas Soleh Fikri Kepala Desa Rawa Kidang yang akrab di sapa Opik kepada wartawan detakbanten.com

Lanjut Opik menjelaskan, saat ini kita masih menjalani kondisi pandemi, kepada masyarakat mohon dengan sangat agar selalu mematuhi Protokol kesehatan dengan menerapkan tiga M .

" Memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan pakai sabun di setiap saat harus dilakukan menjadi kebiasaan baru dalam kehidupan sehari-hari. Hal itu untuk mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19)," jelasnya. (Ardi)

Go to top