Peduli Covid 19 DPD IKM Kota Serang Bagikan 5000 Masker

Peduli Covid 19 DPD IKM Kota Serang Bagikan 5000 Masker

detakbanten.com SERANG - Guna membantu program pemerintah dalam penangan virus corona atau Covid 19, Dewan Pimpinan Daerah Induk Keluarga Minang (DPD IKM) Kota Serang menggelar kegiatan bakti sosial dengan membagikan 5000 masker kepada masyarakat dan para pengendara sepeda motor.

Ketua DPD IKM Kota Serang Ir. A. Ferry Chaniago. Ch. S. Teks mengatakan kegiatan baktu sosial ini sesuai dengan anjuran pemerintah pusat, Gubernur dan Wali Kota Serang maka IKM melakukan gerakan peduli covid 19 dengan membagikan 5000 (Lima Ribua) masker untuk masyarakat Kota Serang.

"Kita melakukan kegiatan inj agar program pemerintah itu bisa berjaalan dengan baik, karna jujur covid ini kan sangat mengkhawtirkan, tapi bukan juga membuat kita supaya takut, apa sih yang mesti kita buat untuk masyarakat, makanya kita sepakat IKM untuk membagikan masker," jelasnya kepada wartawan, Sabtu, 19 September 2020.

Masih kata Ferry, alhamdulilah teman - teman semua gerak dan iklas, semoga masker ini bermamfaat untuk semua masyarakat kota serang.

"Pembagian ini ada di tiga titik, ciceri simpang empat, sama di kepandean rencana dua hari, sabtu dan selasa, ini swadaya murnir dari seluruh IKM Kota Serang, karna kita pengurus ada 40 orang dan anggota 250," ujarnya.

Selain itu, lanjut Ferry pihaknya juga akan melakukan bakti sosial dengan melakukan kunjungan ke panti - panti asuhan yang memang membutuhkan. Bahkan kedepan akan membagi semabako di pondok - pondok anak yatim piatu, itu salah satu program IKM.

"Harapan kita kedepan IKM ini kan induk dari semua paguyuban keluarga minang, bahwa IKM memberi kontribusi kepada pemerintah Kota Serang, karna hampir 80 persen pengurus dan anggota adalah pedagang, secara tidak langsung kita pendistrubusi aktif PAD, insya allah kita akan mensuport program pemerintah kota serang untuk hal apapun, atas nama IKM," harapnya.

Go to top