Aston Villa Gigit Jari

Aston Villa Gigit Jari

detakbola - LONDON, Aston Villa harus pulang dengan tangan hampa ketika bertandang ke St James' Park, kandang Newcastle, Minggu (23/2). Setelah gol Ramy di injury time, memupuskan harapan Aston Villa membawa pulang tiga poin.

Dalam lawatannya ke St James' Park, Aston villa melawan Newcastle bermain terbuka di babak pertama.
Berdasarkan statistik babak pertama kedua, tim tidak berbeda jauh dalam mendapatkan peluang emas, di mana Newcastle mendapatkan tujuh.

Sedangkan Aston Villa mendapatkan enam peluang emas di babak pertama. Namun tidak ada satupun peluang yang dapat dikonversikan menjadi gol. Sehingga babak pertama pun berakhir imbang tanpa gol.

Memasuki babak kedua, Aston Villa tidak dapat berbuat banyak kecuali bertahan habis-habisan. Pasalnya, Newcastle melakukan serangan secara sporadis ke gawang Aston Villa. Kendati demikian, masih belum menghasilkan gol karena lini belakang Aston Villa bermain sangat baik.

Hingga memasuki menit ke-90, tidak ada satu pun gol terjadi. Hal ini membuat para pemain Aston Villa menganggap pertandingan akan berakhir imbang. Apalagi Newcastle tidak mengendurkan serangannya.

Memasuki injury time, Ramy berhasil memanfaatkan kelengahan lini belakang Aston Villa yang membuat Newcastle unggul 1-0. Tak lama setelah gol semata wayang terjadi, wasit meniupkan peluit panjang. (DN)

Go to top