Cegah Covid 19, Kejari Kabupaten Tangerang Bagikan Masker Ke Ponpes Misbahusudu

Cegah Covid 19, Kejari Kabupaten Tangerang Bagikan Masker Ke Ponpes Misbahusudu

detakbanten.com BALARAJA -- Untuk mencegah penularan covid 19, Kejari Kabupaten Tangerang membagikan masker ke Pondok Pesantren Salafiyah Misbahusudur Desa Saga Kecamatan Balaraja, Kamis (17/09/2020).

Dalam kegiatan tersebut Kepala Kejari Kabupaten Tangerang H Bahrudin SH MH, didampingi Kasiintel Nana Lukmana menyerahkan bantuan masker dan bantuan bahan matrial bangunan ke Pondok Pesantren mewakili pegawai dan Staf Kejari Kabupaten Tangerang, bantan tetsebut diterima langsung oleh pengaauh Pondok Pesantren KH Sadeli.

Kepala Kejari Kabupaten Tangerang H Bahrudin SH MH mengatakan, sosialisasi pencegahan Covid 19 ini merupakan kegiatan penting, karena saat ini jumlah angka kasus Covid 19 di Kabupaten Tangerang semakin bertambah, oleh sebab itulah Kejari Kabupaten Tangerang memiliki tanggung jawab berupa pencegahan, agar warga paham dan menerapkan protokol kesehatan, aplagi Pesantren merupakan tempat berkumpulnya santri dan perlu disosialisaikan agar terhindar daei Covid 19.

" Kami berharap agar pengasuh pesantren dan santrinya menerapkan 3 M, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak,"terang H Bahrudin SH MH

Kepala Kajari Kabupaten Tangerang berharap agar penularan Covid 19 ini bisa ditekan, tentunya semua elemen masyarakat harus bahu membahu beeperan, sehingga bisa menerapkan standar protokol kesehatan.

" Selain memberikan bantuan masker, saya mewakili pegawai kejaksaan dan staf membeikan bantuan bahan bangunan, untuk pembangunan Pindok Pesantren salafiyah ini,"tandasya.

Sementara Pimpinan Pondok Pesantren Misbabussudur KH Sadeli mengucapkan terima kasih kepada Kajari Kabupaten Tangerang, yang sudah mengunjungi Pondok Pesantren Misbahusudur yang dipimpinnya, semoga sosialisasi pencegahan Covid 19 ini bisa bermanfaat bagi seluruh santri, selain itu bantuan bahan matrial.bangunan berupa 100 zak semen bisa memberikan keberkahan bagi seluruh pegawai kejaksaan Kabupaten Tangerang.

" Semoga bantuan ini bisa memberikan keberkahan dan kebaikan bagi semuanya," kata KH Sadeli.

Go to top