Kapolres Ajak Sukarelawan Gatur Terapkan 3 M

Kapolres Ajak Sukarelawan Gatur Terapkan 3 M

detakbanten.com SERANG.- Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Serang membagian bantuan sosial (bansos) berupa paket sembako dan rompi yang dikhususkan bagi sukarelawan gatur lantas yang biasa beraktifitas di Kecamatan Kibin dan Cikande, Kabupaten Serang serta masyarakat setempat. di Pos Gatur Tambak, Kamis (17/9/2020).

Kapolres Serang AKBP Mariyono menuturkan, Pembagian bantuan sosial berupa paket sembako dan rompi kepada sukarelawan gatur merupakan bentuk kepedulian personil Satlantas kepada masyarakat

"Ini merupakan bentuk kepedulian personil Satlantas kepada masyarakat yang telah membantu dalam menciptakan kamseltibcarlancar di wilayah hukum Polres Serang," ungkap AKBP Mariyono.

Dalam kesempatan itu, Kapolres menyampaikan pesan pentingnya menjalankan program pemerintah dengan memperhatikan dan menerapkan 3 M yaitu Mencuci Tangan, Memakai Masker dan Menjaga Jarak.

"Kita semua berharap pandemi Covid-19 ini segera berlalu dan dapat beraktifitas secara normal. Tanpa menjalankan 3 M, sangat sulit virus corona ini bisa hilang," tegas Kapolres.

Sementara itu, Kasatlantas Iptu Robby Rachman menambahkan paket sembako (beras, mie instan, kopi, teh, gula, minyak goreng) yang dibagikan kepada masyarakat sebanyak 400 paket. diharapkan bisa meringankan beban kebutuhan sehari-hari.

"Mudah-mudahan bantuan ini bisa membantu meringankan beban kebutuhan sehari-hari," tambahnya.

Salah seorang sukarelawan gatur lantas Yusuf (45), mengaku sangat senang bahwa pekerjaan yang ditekuninya selama ini mendapat perhatian dari Kapolres dan Kasatlantas dan berharap bantuan yang diberikan dapat sedikitnya membantu ekonomi keluarganya.

"Terima kasih Kepada Bapak Kapolres dan Kasatlantas yang telah memberikan perhatian kepada komunitas kami. Kami siap menjalankan 3 M," katanya. 

 

 

Go to top