Anggota Dewan Bagi Sembako Untuk Warga Rawa Rengas Korban Kebakaran

Anggota Dewan Bagi Sembako Untuk Warga Rawa Rengas Korban Kebakaran

detakbanten.com KOSAMBI - Pasca kebakaran rumah warga pada Sabtu, (12/9) kemarin. kebakaran melanda Dua rumah di Desa Rawa rengas, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, Banten. Sapri, S.Sos. Anggota Dewan Kabupaten Tangerang Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kembali sambangi lokasi kebakaran. Selasa,(15/9).

Sebelumnya Sapri Anggota Dewan dari fraksi PKS Kabupaten Tangerang telah meninjau ke lokasi rumah warga milik ibu hanipah dan rumah di sebelahnya yang ikut terkena sebagian kebakaran milik Bpk. Yanto.

Kali ini Kunjungan yang kedua, Sapri, S.Sos menyerahkan bantuan paket sembako kepada korban ibu hanipah dan Bpk. Yanto merupakan korban atas musibah kebakaran.

Sapri Anggota Dewan Kabupaten Tangerang dari fraksi PKS mengatakan, Kebakaran rumah ibu hanipah Perabotan rumah tangga isi rumahnya nyaris tak bersisa habis dilahap api dan rumah di sebelahnya yang ikut terkena sebagian kebakar milik Bpk. Yanto membuat kita semua dan dari semua pihak harus ikut empati apa yang terjadi kepada korban,

“Semoga bantuan ini dapat meringankan beban mereka apalagi saat ini dampak wabah corona, bantuan ini diberikan kepada korban sebagai bentuk empati yang di alami ibu hanipah dan bpk.yanto , uluran tangan bantuan ini semoga mengurangi beban korban," kata Sapri ,S.Sos Anggota Dewan Kabupaten Tangerang fraksi PKS kepada detakbanten.com,Rabu,(16/9).

Diberitakan sebelumnya, terkait kebakaran yang menghabiskan rumah warga rawa rengas , anggota Dewan dari Fraksi PKS sudah menjalin koordinasi bersama muspika dan instansi terkait pemerintah Daerah Kabupaten Tangerang, agar bisa membantu uluran tangannya untuk membangun rumah warga yang terbakar.

"Pembangunan rumah warga yang terbakar itu dilakukan dengan swadaya, saat ini unsur muspika dan panitia sedang mengumpulkan dana, selain itu juga dinas terkait Kabupaten Tangerang merespon dan akan membantu proses pembangunan rumah korban yang terbakar," jelasnya. (Ardi)

Go to top