Diduga Mabuk, 2 Wanita Nyaris Adu Jotos Clique Kitchen & Bar Kelapa Dua

Diduga Mabuk, 2 Wanita Nyaris Adu Jotos Clique Kitchen & Bar Kelapa Dua

detakbanten.com KELAPA DUA -- Diduga mabuk, dua orang wanita berkelahi setelah keluar dari tempat hiburan malam Clique Kitchen & Bar, yang berlokasi di Jalan Boulevard Gading Serpong Blok M5 No. 9A Serpong, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Sabtu (12/9/2020) dini hari.

Salah satu saksi, yang merupakan pengunjung hiburan malam Clique Kitchen & Bar, Rafka mengatakan, sebelum terjadinya keributan, kedua wanita ini sempat beradu mulut didalam Clique Kitchen & Bar tersebut. Rafka menduga, bahwa keributan dipicu karena masalah pribadi.

“Iya didalam itu kan, kita sebenarnya lagi asik, mereka tau-tau cekcok. Lalu karena mengganggu pengunjung lainnya, akhirnya di bawa keluar oleh satpamnya. Ternyata diluar juga brantem lagi, ” kata Rafka kepada wartawan, Minggu (13/9/2020).

Lanjut Rafka, walaupun di masa PSBB, masih banyak tempat-tempat hiburan malam yang masih beroperasi di wilayah Gading Serpong.

“Setau saya masih banyak yang buka, selain Clique, masi da trenz, the barhouse, kayanya PSBB tidak digubris sama sekali, ” katanya.

Sementara itu, General Manager Clique Kitchen & Bar, Pay membantah, adanya keributan di tempatnya. Namun, setelah diperhatikan foto keributan di depan Clique Kitchen & Bar tersebut, Pay mengakuinya.

“Tidak ada keributan. Hanya gesek kecil aja,” singkat Pay saat dikonfirmasi wartawan melalui pesan WhatsApp. 

 

 

Go to top